14 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Bocah 15 Tahun Nekat Curi Motor Akhirnya Ditangkap


Bocah 15 Tahun Nekat Curi Motor Akhirnya Ditangkap
Tersangka pencurian kendaraan bermotor AH yang masih berusia 15 tahun saat diamankan aparat kepolisian. (Ist)

KLIKSANGATTA.COM - Seorang pria yang masih berusia 15 tahun berinisial AH, harus berurusan dengan hukum lantaran terjerat tindak pidana pencurian kendaran bermotor di wilayah Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Reskrim AKP Yuliansyah membenarkan adanya kasus pengungkapan tersebut.

AH diamankan jajaran Opsnal Polres Kutim bersama Unit Reskrim Polsek Bengalon sekira pukul 22.30 WITA,Minggu (7/9) tepatnya di Gang Damai, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara.

"Pelaku kita amankan di Sangattta, pelaku mengakui bahwa benar telah melakukan pencurian satu unit motor di Bengalon pada hari sabtu lalu," terang Yuliansyah, Selasa 9 Oktober 2018.

Selain mengamankan pelaku, barang bukti kendaraan bermotor merk Honda Beat berwarna merah dengan nomor Polisi KT 6737 RU juga disita dari tangan pelaku.

Usai diamankan AH langsung digelandang ke Polres Kutim dan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)guna proses lebih lanjut.

"Saat ini pelaku berada di Mapolres Kutim guna peroses hukum mengingat usia pelaku juga masih dibawah umur, “ tuturnya. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0