23 Mei 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Bersama 5 Desa Lainnya, Batu Lepoq Raih Award Anugerah Pariwisata Kutim


Bersama 5 Desa Lainnya, Batu Lepoq Raih Award Anugerah Pariwisata Kutim
Wabup Kutim Kasmidi Bulang menyerahkan piagam penghargaan kepada Kades Batu Lepoq Jum\'ah di GSG Bukit Pelangi, Jumat (12/9). (Imran)

KLIKSANGATTA.COM - Desa Batu Lepoq berhasil meraih penghargaan pariwisata kategori Penggiat Percepatan Pembangunan Kepariwisataan dalam Award Anugerah Pariwisata Kutai Timur (Kutim) Tahun 2018.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang kepada Kepala Desa Batu Lepoq Jum'ah di malam ramah tamah Hari Jadi ke-19 Kabupaten Kutim di Gedung Serba Guna, Bukit Pelangi, Jumat, 12 Oktober 2018.

Dalam kesempatan itu, Desa Batu Lepoq mendapatkan penghargaan kategori yang sama bersama dengan 5 desa lainnya. Desa tersebut diantaranya Pulau Miang, Kaliorang, Sekerat, Miau dan Desa Wehea.

Selain meraih penghargaan Penggiat Percepatan Pembangunan Kepariwisataan, Desa Batu Lepoq juga menerima penghargaan kategori tokoh Penggiat Pelestarian Budaya Kepariwisataan. Pengharggan ini diberikan oleh Rustam Effendi selaku Ketua Badan Promosi Daerah kepada Minggu.

Bupati Kutim Ismunandar yang hadir bersama Bunda Pariwisata atau Wakil Ketua DPRD Kutim Encek Ur firgasih dan Sekda Kutim Irawansyah, itu, menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang turut mendorong percepatan pariwisata daerah.

Pemberian reward terhadap seluruh peraih penghargaan diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi, termasuk peraih pengghargaan dalam anugrah pariwisata Kutim kategori lainnya.

"Air dan listrik di pedesaan sudah hampir selesai, jadi tahun 2019 kita juga akan fokus membangun perkotaan. Ini PR besar, terutama Desa Sangatta Selatan dan Utara agar bagaimana kita bersama-sama juga bisa mendapatkan penghargaan tahun depan," tutur Ismunandar. (*).

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0