21 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pawai Budaya dan Fashion Carnival Meriahkan HUT Ke-19 Kutim


Pawai Budaya dan Fashion Carnival Meriahkan HUT Ke-19 Kutim

KLIKSANGATTA.COM - Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar, melepas peserta Pawai Budaya dan Fashion Carnaval yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 Kabupaten Kutim, di depan Kantor Camat Sangatta Utara, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Pawai Budaya dan Fashion Carnaval diikuti 39 grup dengan tiga kategori penilaian. Penilaian tersebut diantaranya kategori umum, SKPD dan pelajar.

"Terima kasih saya ucapkan atas patisipasi masyarakat dalam rangkah hari jadi ke-19 Kabupaten Kutai Timur," ujar Ismunandar.

Dalam acara itu, para peserta menampilkan kreativitas dandanan yang terlihat unik dan menarik. Meski pun hujan sempat mengguyur di tengah kegiatan, tidak mengurangi hasrat prserta dan masyarakat untuk menyaksikan pawai budaya dan fashion carnaval tersebut.

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara, Nurullah dalam sambutannya mengatakan, 39 grup dalam acar tersebut berasal dari kalangan pelajar, instansi vertikal, organisasi, masyarakat umum dan juga SKPD. "Jumlah peserta berkisar 2.000 orang," tuturnya.

Acara tahunan yang kali ini mengambil tema "Dengan semangat hari jadi Kabupaten Kutim, kita galang sokidaritas dan semangat membangun daerah maju gerbang desa madu", itu, turut dihadiri Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Sekda Kutim Irawansyah, Kapolres Kutim, Dandim 0909 Sangatta, Danlanal Sangatta, Kejari Sangatta dan Anggota DPRD Kutim Arfandi. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0