21 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Jumlah Transaksi Selama EXPO HUT Kutim Capai Rp 3,5 Miliar


Jumlah Transaksi Selama EXPO HUT Kutim Capai Rp 3,5 Miliar

KLIKSANGATTA.COM - Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar resmi menutup perhelatan Pekan Raya Kutim Expo 2018, di Gedung Expo, Bukit Pelangi, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Kegiatan yang diselenggrakan Pemerintah Kutim setiap tahunnya itu berjalan dengan lancar dan tergolong sukses.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yg telah memeriahkan pekan expo 2018 ini hingga dapat berjalan dengan lancar," ujar Ismunandar.

Sebelumnya, Ketua Panitia M Yani dalam laporannya mengatakan pelaksanaan expo setiao tahunnya semakin meningkat. Perhelatan expo kali ini dimeriahkan sebanyak 340 peserta.

"Perputaran uang selama pekan raya expo diperkirakan mencapai Rp 3,5 miliar, ini juga dampak dari hiburan masyarakat yang dihadiri sekitar 30 ribu pengunjung," katanya.

Kemudian, lanjut dia, masih ada catatan ketergantungan pasokan listrik yang digunakan saat pekan expo. Panitia hanya menggunakan genset yang sewaktu-waktu bisa mati, lalu kelemahan lain terkait dengan pasokan air yang ketersediaannya masih terbatas.

"Kami ucapkan terimakasih atas suport dari pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya expo ini," pungkasnya.

Turut hadir dalam penutupan acara, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Sekda Kutim Irawansyah, Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Danlanal Sangatta Letkol Laut Binsar Alfred Saiful Sitorus, Kapolres Kutim AKBP Tedy Ristiawan, Kejari Sangatta Mulyadi, para camat, Kadis serta para tamu undangan lainnya. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0