21 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Bupati Lepas 29 Penjelajah Ekspedisi Cadas Ceruk Tewet


Bupati Lepas 29 Penjelajah Ekspedisi Cadas Ceruk Tewet
Para peserta Jelajah Gambar Cadas Ceruk Tewet jelang pelepasan. (Foto Imran)

KLIKSANGATTA.COM - Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar melepas peserta kegiatan Jelajah Gambar Cadas Ceruk Tewet di halaman Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Selasa, 16 Oktober 2018.

Pelepasan peserta yang berjumlah 29 orang menuju kawasan karst Sangkulirang-Mangkalihat di Desa Tepian Langsat, Kecamatan Bengalon, itu, juga dihadiri Sekda Kutim Irawansyah.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Dinas Pelestarian Cagar Alam Provinsi Kaltim, Dinas Kebudayaan Kutim dan Dinas Pariwisata Kutim.

"Pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan kegiatan positif bagi generasi-generasi muda yang bertujuan membina rasa kepedulian terhadap alam sekitar," ujar Ismunandar.

Kepada peserta, Ismunandar juga mengingatkan untuk mempersiapkan fisik dan mental serta selalu mengutamakan faktor keamanan dalam setiap aktifitas. Dokumentasikan setiap kegiatan dengan baik sebagai bahan pertanggungjawaban dan evaluasi kedepan.

"Jumlah peserta sebanyak 29 orang ini diharapkan dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan tetap sehat sampai dengan selesai. Nantinya dari 29 orang ini diharapkan lengkap sampai dengan selesai kegiatan," tuturnya. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0