21 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bantu Warga Kurang Mampu, Polres Kutim Gelar Sunatan Massal di Sangkulirang


Bantu Warga Kurang Mampu, Polres Kutim Gelar Sunatan Massal di Sangkulirang
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan memberikan bingkisan kepada salah seorang anak yang mengikuti kegiatan sunat massal, Rabu (17/20/2018).

KLIKSANGATTA.COM - Polres Kutai Timur bekerjasama dengan PT. Ganda Alam Makmur(GAM) dan Puskesmas Sangkulirang menggelar sunatan massal di Puskesmas Pembantu Desa Sempayau Kecamatan Sangkulirang, Kutim, Selasa 16 Oktober 2018. Kegiatan sosial itu diikuti sebanyak 46 anak dari Desa Sempayau, Kandungan Jaya, Bumi Etam, dan Pengadan.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan didampingi Wakapolres Kompol Supriyanto,  yang turun langsung dalam kegiatan tersebut menuturkan kegiatan bakti sosial ini guna mempererat sinergi antara Polri dan masyarakat.

“Kita ingin membantu dan meringankan beban orang tua menyunat anak-anaknya. Selama ini, kita ketahui bahwa setiap harinya banyak orang tua antre di tempat sunatan,” jelasnya.

Untuk itu, kata Kapolres, pihaknya memfasilitasi orang tua yang berkeinginan menyunat anak tetapi terkendala ekonomi.

“Kegiatan ini tak berhenti di sini. Ke depan, bersama dengan perusahaan perusahaan di Sangkulirang seperti PT GAM kita akan terus bekerjasama agar aksi sosial ini terus berlanjut,” tutur Kapolres.

Para orang tua dari peserta sunat massal menuturkan terima kasih  dan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan pihak Polres Kutim.

“Saya haturkan terima kasih, pak polisi atas perhatiannya kepada kami di Sangkulirang,” ujar Ny Yani, warga Sempayau.

Dia juga menyebutkan, dengan kegiatan ini dirinya sangat terbantu dengan kegiatan sosial yang diadakan Polres Kutai Timur ini. Selain gratis, lanjut dia, peserta sunat massal disantuni uang, diberikan asupan makanan dan minuman bergizi, sarung, pakaian dan peci.

Turut hadir  dalam kegiatan tersebut Tajudin, Camat Sangkulirang, M. Amin Camat Kaubun, perwakilan PT GAM Rando ElKaunang an Mr Kim, Kepala Desa Sempayau Pey Syafei beserta tokoh masyarakat setempat. (*)

Reporter : Ahmad Ardhan    Editor : Revo Adi Merta



Comments

comments


Komentar: 0