14 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

All-Out, Kontingen Kutim Rajai Cabor Arung Jeram dengan 6 Raihan Medali


All-Out, Kontingen Kutim Rajai Cabor Arung Jeram dengan 6 Raihan Medali
SELAMAT KUTIM: Bupati Ismunandar berfoto bersama dengan Ketua FAJI Kutim Irwan (jaket biru depan) beserta peserta kontingen arung jeram. Kutim di cabor Arung Jeram menjadi juara umum. (Ist)

KLIKSANGATTA.COM - Kembali atlet Kutai Timur (Kutim) memberikan  prestasi gemilang di cabor Arung Jeram dengan menyumbang 4 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Hasil itu pun menjadikan Kutim berhak keluar sebagai juara umum Cabor Arung Jeram di Porprov VI/Kaltim 2018 yang digelar di Sungai Sangatta Jalan Poros Sangatta-Rantau Pulung Km.15.
 
Dalam penutupan dan pengalungan medali hadir Bupati Kutim Ismunandar didampingi Ketua Pengcab FAJI Kutim Irwan pada Minggu (2/12/2018). Kedatangan Ismunandar disambut seluruh kontingen peserta seperti dari Kutai Barat, Mahakam Ulu, Bontang, PPU, Samarinda, dan Berau.
 
Medali emas Kutim diperoleh dari kelas Sprint Putra, Head to Head Putra, Head to Head Putri, dan Slalom Putra. Sedangkan medali perak dan perunggu diraih dari nomor Sprint Putri dan Slalom Putri.
 
Ketua Pengcab FAJI Kutim Irwan melaporkan cabor Arung Jeram menggelar 6 nomor tanding.
 
“Dari 3 Kelas dan 6 lomba yg memperebutkan 6 emas maka Kontingen Arung Jeram Kutim berhasil meraih 4 Emas disusul 1 Perak dan 1 Perunggu dan kami berhasil keluar sebagai juara umum pada cabor Arung Jeram di Porprov VI/Kaltim 2018 di Kutim,”ujar Irwan.
 
Lebih lanjut ia menambahkan, perlombaan Arung Jeram sudah berakhir dan telah ditutup oleh Bupati Ismunandar pada Minggu (2/12/2018). Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Kutim yang telah berkenan menghadiri acara penutupan perlombaan arung jeram.
 
“Terimakasih banyak Bupati Kutim yang telah bersedia hadir di venue Arung Jeram dengan menonton pertandingan setelah itu mengalungkan medali pada kontingen berprestasi dan menutup rangkaian lomba cabor Arung Jeram,” pungkasnya. (*)
Reporter : Humas Kutim    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0