14 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian C


Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian C
Ilustrasi

KLIKSANGATTA.COM - Putri Haifa Bocah perempuan usia 7 tahun tewas akibat tenggelam di salah satu kolam bekas galian C di Jalan Soekarno Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara ,Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Selasa 4 Desember 2018.

Dari informasi yang diterima media korban ditemukan tenggelam sekitar pukul 17.30 oleh Kakak korban Rizky (9) bersama salah seorang warga bernama Abdul Fatah (56) yang tinggal di dekat lokasi di mana korban ditemukan tenggelam.

Sebelumnya diketahui jika korban bersama 3 orang temannya mandi di kolam bekas galian tanah tersebut, Ibu korban yang khawatir karena anaknya tidak kunjung pulang ke rumahnya menyuruh kakak korban untuk mencari korban.

Kakak korban yang mencari ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)  menemukan korban berada di dalam air berteriak minta tolong selanjutnya kakak korban langsung mencari bantuan dengan mendatangi rumah Abdul Fatah.

Abdul Fatah yang mendapat informasi dari kakak korban langsung mendatangi TKP, dan melakukan pertolongan dengan membawa korban yang sudah dalam keadaan tidak berdaya ke darat.

Ayah korban yang juga  sudah ada di lokasi  bersama Abdul Fatah Sempat melakukan pertolongan pertama kepada korban dengan menekan dada korban namun korban tetap tidak sadarkan diri, selanjutnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sempat dilakukan pertolongan medis oleh pihak rumah sakit namun kondisi korban tidak bisa tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia.

“Sempat dilakukan tindakan medis, namun kondisi korban sudah sangat keris mungkin terlalu lama tenggelam, makanya tidak bisa tertolong lagi,” ucap pihak rumah sakit yang tidak ingin disebut namanya. (*)

Reporter : Qadli    Editor : Revo Adi Merta



Comments

comments


Komentar: 0