14 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Berstandar Dunia, Venue Sepatu Roda di Sangatta Siap Jadi Arena Pra-PON dan Kejurnas


Berstandar Dunia, Venue Sepatu Roda di Sangatta Siap Jadi Arena Pra-PON dan Kejurnas
Venue cabor sepatu roda pada Porprov Kaltim VI 2018 . (dokumentasi)

KLIKSANGATTA.COM - Venue cabang olahraga (cabor) sepatu roda untuk perhelatan Porprov Kaltim VI 2018 diklaim sebagai salah satu venue yang sudah bertaraf internasional. Vanue ini terletak di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur.

Dengan begitu, venue tersebut akan diusulkan digunakan dalam perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Bahkan pada Pra-PON di mana Papua sebagai tuan rumah namun venue-nya dinilai belum memadai.

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang dalam konferensi pers di Media Center Porprov Kaltim VI, Graha Expo, (5/11/2019), mengatakan kemungkinan venue cabor sepatu roda Kutai Timur digunakan dalam Kejurda dan Pra-PON pada 2019 mendatang. Venue ini sudah memenuhi syarat dan berstandar internasional.

"Karena Kutai Timur terdekat dari Papua. Kalau itu terjadi, tentunya kita sebagai pemerintah daerah siap dan mendukung," ujarnya.

Sementara, Bupati Kutai Timur, Ismunandar, mengatakan venue sepatu roda yang ada memang dibangun dengan upaya yang maksimal. Dia berharap vanue tersebut dapat di manfaatkan untuk mencari bibit baru berkualitas serta keberadaanya dapat di jaga dengan baik.

"Karena kebiasaan kita hanya bisa membangun, namun tidak bisa saling memelihara. Oleh karena itu kita wajib untuk memelihara dan mempertahankan standarnya," tuturnya. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0