22 Januari 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Kontingen Kutim Bantah Tudingan Lakukan Kecurangan


Kontingen Kutim Bantah Tudingan Lakukan Kecurangan
Konferensi pers yang digelar Kontingen Kutim pasca penutupan Porprov Kaltim VI. (Foto: Ardan)

KLIKSANGATTA.COM - Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang membantah tuduhan jika Kontingen Kutim melakukan kecurangan dengan menggunakan atlet asal luar daerah pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) ke 6 yang dihelat di Kutim.

“Tidak ada pembelian atlet, semua yang berlaga asli binaan Kutim, cabor tidak ada yang menggunakan atlet luar,” ungkap Kasmidi Bulang saat konferensi pers di Ruang Meranti, Sekkab Kutim, Kamis 13 Desember 2018.

Pada konferensi pers yang dihadiri semua pengurus cabang olahraga (cabor) tersebut, Kasmidi Bulang yang juga ketua Kontingen Kutim itu menuturkan jika atlit Kutim yang berlatih di luar daerah sudah membuat surat kesepakatan untuk tetap membela Kutim.

“Memang ada yang berlatih diluar Kutim, tapi pembinaan dan fasilitas masing masing ditangani cabor, dan sudah ada surat kesepakatan antara atlit dan cabor,” Terang Kasmidi.

Selain itu Kasmidi panggilan akrab Kasmidi Bulang juga membantah adanya boikot dari beberapa kontingen saat penutupan Porprov yang dihelat pada Rabu malam 12 Desember 2018 di stadion Utama Kudungga S angatta.

“Tidak ada yang memboikot, saya sudah konfirmasi kepada KONI Samarinda mereka tidak menyatakan pernah memboikot Kutim," jelas Kasmidi.

Ditambahkan Kasmidi Bahkan sebelum penutupan Porprov Kontingen Samarinda sempat mengucapkan selamat kepada Kutim karena telah menjadi juara umum.

“Mereka pulang sebelum acara selesai itu hal yang wajar , kami tetap menjaga silaturahmi tidak ada yang putus." (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0