22 Januari 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Kutim Tambah Personel Linmas Jelang Pileg-Pilpres 2019


Kutim Tambah Personel Linmas Jelang Pileg-Pilpres 2019
Rakor Persiapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden-Wakil Presiden Tahun 2019, di Ruang Arau, Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Selasa, 18 Desember 2018.

KLIKSANGATTA.COM - Pemkab Kutai Timur (Kutim) menggelar Rakor Persiapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden-Wakil Presiden Tahun 2019, di Ruang Arau, Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Selasa, 18 Desember 2018.

Sekda Kutim Irawansyah dalam kesempatan itu mengatakan pelaksanaan pilpres dan pileg tahun 2019 di Kutim diharapkan berjalan dengan aman dan damai. Dengan memilih 5 surat suara sekaligus, mari tingkatkan partisipasi pemilu.

"Dengan melihat evaluasi pelaksanaan pilgub lalu, mari menjadikan pemilu lebih baik lagi," ujarnya.

Diaktakannya, mengsukseskan pemilu 2019 diperlukan kesiapan dari aparat terkait. Limnas yang akan dikembalikan ke Satpol PP sesuai aturan terbaru pun akan dipersiapkan.

"Jumlah personil linmas akan segera kami persiapkan. TPS bertambah berarti juga beban biaya bertambah, petugas keamanan bertambah ,pemahaman PPS, PPK serta sosialisasi kepada masyarakat yang harus kita lakukan bersama demi suksesnya pemilu tahun 2019," katanya.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Kutim AKBP Tedy Ristyawan, Pasiops Kodim 0909/Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno, dan Perwakilan Lanal Sangatta Kapten Laut Andi Zul Qoyum, Kabak Kesbangpol Abdul Kadir, Komisioner KPU Ulfa Jamiatul, Komisioner Bawaslu Edi Wibowo, Kadisdukcapil Januar Kadis PMK Rizali Hadi dan para Camat. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0