24 April 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bersama PT KIN, Bupati Ismunandar Serahkan Penghargaan Mandor Terbaik


Bersama PT KIN, Bupati Ismunandar Serahkan Penghargaan Mandor Terbaik

KLIKSANGATTA.COM - Menghadiri acara Kick Of Meeting Supervisi PT Kemilau Indah Nusantara 2019, Bupati Kutai Timur, Ir, H Ismunandar M.T turut serta memberikan apresiasi kepada sejumlah Mandor terbaik. Kick of Meeting merupakan agenda tahunan PT.KIN untuk me-refresh semangat kerja sekaligus pemberian reward kepada sejumlah karyawan terbaik dalam hal pencapaian target produksi bagi perusahaan sawit tersebut.


Sejalan dengan Tema “Kita Harus Bisa”, KOM 2019 adalah salah satu misi PT. KIN yaitu menjamin kesejahteraan karyawannya. Hal serupa diungkapkan oleh Ismunandar saat ditemui di sela acara tersebut “Seperti seluruh masyarakat yang ada di perkebunan ini, harapan saya, sawit bagus, hasilnya bagus, perusahaan memberikan reward yang sepadan tentu saja akan membantu keadaan ekonomi masyarakat. Hal baik seperti ini harus diteruskan, bagaimana pun saya mengharapkan kesejahteraan masyarakat di sekitar tempat ini karena tentu saja mereka masyarakat saya juga”.


Demikian pula yang dituturkan oleh Ir. Rudi Hermawan selaku Plantation Controller PT Kemilau Indah Nusantara “Kegiatan KOM Mandor adalah bentuk apresiasi dan kepedulian perusahaan terhadap karyawan, dengan ini kita berharap mereka tetap produktif dan berprestasi”
Dalam acara yang diadakan pada selasa (1/15) tersebut, kategori yang diberikan adalah Mandor terbaik, Mandor pabrik terbaik dan Mandor panen terbaik. Pada kesempatan yang sama Agus Salim sebagai Mandor terbaik 2019 mengucapkan terima kasih. “KOM Mandor memang salah satu motivasi saya bekerja selain keluarga, saya menjadi Mandor sekitar bulan 5 tahun 2018, dan sekarang diserahi tanggang jawab ini, saya sangat bersyukur kepada manajemen, General Manager dan semua team saya”.


Kekuatan team memang menjadi kunci utama dalam keberhasilan pekerjaan, dalam mengakhiri kunjungannya, Ismunandar menambahkan “Reward seperti ini juga termasuk dalam kerja team ya. Apa lagi untuk komoditi sawit yang kadang tidak stabil, tentu saja kerja keras dan bahu membahu bisa menjadi salah satu hal yang membantu untuk menjawab persoalan-persoalan tersebut”. (*)

Reporter : Pers Release    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0