18 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

DPRD Kutim Sambut Positif Mutasi Pejabat Kutim


DPRD Kutim Sambut Positif Mutasi Pejabat Kutim
Wakil Ketua DPRD Kutim Yulianus Palangiran. (Foto: Imran)

KLIKSANGATTA.COM - Wakil Ketua I DPRD Kutai Timur (Kutim) Yulianus Palangiran menyampaikan dukungan atas kebijakan Pemerintah Kutim yang melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat.

"Mutasi diharapkan dapat memberi penyegaran dan berdampak positif dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya, Rabu, 13 Februari 2019.

Politisi Senior Partai Demokrat ini menilai, mutasi jabatan dalam setiap pemerintahan adalah hal yang wajar. Tapi, dalam prosesnya tetap harus memperlihatkan dampak positif, terutama dalam mengoptimalisasi kinerja bagi para ASN.

"Dan pegawai harus siap bekerja, siap untuk menjalankan tugas amanah dan tanggungjawab yang telah diberikan," tuturnya.

Pasca pelantikan, dia mengatakan, dewa akan tetap melakukan pengawasan Kinerja setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Pelayanan pemerintah harus lebih baik dari tahun sebelumnya. 

"Masalah ditempatkan di mana, itu wewenang kepala daerah. Yang terpenting adalah setiap pejabat dan pegawai ilmunya sesuai dengan instansi sehingga bisa bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," pungkasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kutim hari ini menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumbah/janji pejabat di ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi. Pelantikan ini dihadiri Bupati Kutim Ismunandar, Wakil Bupati Kutim Kasmisi Bulang dan Sekda Kutim Irawansyah. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0