22 April 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Yulianus Pimpin Sosialisasi Perda Retribusi TPI-PPUD


Yulianus Pimpin Sosialisasi Perda Retribusi TPI-PPUD

KLIKSANGATTA.COM - Wakil Ketua I DPRD Kutai Timur (Kutim) Yulianus Palangiran menggelar sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 Tahun 2018 tentang Retribusi Tempat Pelelangan Ikan dan Penjualan Produksi Usaha Daerah, Senin, 18 Maret 2019.

Soalisasi yang dilakukan di wilayah Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara itu disambut antusias oleh masyarakat setempat. Mereka tertib menyimak sampai akhir paparan dari Politisi Partai Demokrat itu.

"Semoga sosialisasi ini bisa memberikan pencerahan dan pemahaman. Sosialisasi Perda mengenai Retribusi Tempat Pelelangan Ikan dan Penjualan Produksi Usaha Daerah," ujar Yulianus.

Yulianus mengatakan, sosialisasi perda dilakukan karena masyarakat penting untuk mengetahui produk hukum daerah itu. Sosialisai dan bertemu langsung dengan masyarakat juga merupakan bagian dari tugas utama wakil rakyat.

"Yaitu, kunjungan kerja sebagai anggota DPRD kepada masyarakat," tuturnya.

Sementara, Barumbun selaku warga setempat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan sosialisasi perda oleh anggota DPRD dapil 1 itu. Kehadirannaya diharapkan dapat memberi manfaat terhadap masyarakat Desa Singa Gembara.

"Semoga beliau selalu diberi kesehatan, kemudahan dan umur panjang dalam mengembang amanah rakyat," pungkasnya.(*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0