22 April 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Diikuti 10 Team, Pemuda Tanjung Laut Indah Gelar Turnamen Mini Soccer


Diikuti 10 Team, Pemuda Tanjung Laut Indah Gelar Turnamen Mini Soccer
Para peserta turnamen sepakbola mini yang diadakan oleh Ikatan Pemuda Tanjung Laut Indah (IPTLI) bersama Forum Pemuda Pelabuhan Bersatu (FPPB) di Kota Bontang. (Foto: Ardan)

KLIKSANGATTA.COM - Demi memupuk kecintaan pemuda terhadap olahraga sepakbola Organisasi Ikatan Pemuda Tanjung Laut Indah (IPTLI) bersama Forum Pemuda Pelabuhan Bersatu (FPPB) menggelar turnamen mini soccer dua tahun 2019, Minggu 24 Maret 2019.

Turnamen sepakbola mini yang digelar di Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang itu diikuti sebanyak 10 team yang nantinya akan memperebutkan piala bergilir dari kompetisi soccer mini ke-II .

Ketua panitia mini soccer Burhanuddin menuturkan kegiatan yang dipersiapkan selama satu bulan tersebut mendapatkan animo luar biasa dari para pemuda yang ingin menunjukan bakat dan kecintaan pada olahraga sepakbola.

"Antusiasme dari teman teman cukup baik dengan adanya turnamen ini, kegiatan ini juga sebagai wadah bagi para pemuda untuk menunjukan hobi dan bakat bagi teman teman," terang Burhanuddin.

Dikatakan turnamen yang sudah kali kedua dilakukan ini sendiri memakai sistem grup, di mana aturan pertandingan yang digunakan juga mengkombinasikan dengan sepakbola dan futsal.

"Sistem pertandingan mini socer ini yang kita pake gabung antara sepakbola lapangan besar dan futsal, dimana pemain yang bermain dalam satu tim sebanyak 6 orang, " terangnya.

Untuk tahun ini turnamen dibuka untuk umum, sebelumnya pada turnamen mini soccer pertama pada tahun 2018 hanya diikuti para pemuda maupun warga yang berdomisili di Kelurahan Tanjung Laut Indah.

Sementara itu selaku pembina IPTLI dan FPPB Arif,A.md,SE saat membuka kegiatan menurut agar kegiatan positif semacam ini terus bisa berlanjut, dia juga berharap turnamen ini menjadi ajang silaturahmi bagi para pemuda di Kota Bontang khususnya di Tanjung Laut Indah.

"Inti dari kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi para pemuda , dengan kegiatan ini juga diharapkan muncul bakat dari pemuda untuk berkiprah di ajang sepakbola yang lebih tinggi lagi," pungkasnya. (*)

Reporter : Ardan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0