23 Mei 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Usai Coblos, Kasmidi Keliling TPS


Usai Coblos, Kasmidi Keliling TPS
Wabup Kasmidi Bulang dan istrinya, Tirah Satriani usai menggunakan hak pilih di Sangatta. (Foto: Imran)

KLIKSANGATTA.COM - Pemilihan umum (Pemilu) untuk memilih calon Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif tahun 2019 di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berjalan aman dan lancar hingga pukul 13.00 wita, Rabu, 17 April 2019.

Seperti di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Sangatta Utara, masyarakat yang terpantau terib itu begitu antusias menyalurkah hak suaranya guna menentukan pemimpin dan wakil rakyat selama lima tahun kedepan.

Di TPS 48 Sangatta Utara, Bupati Kutim Ismunandar tampak datang untuk menyalurkan hak suaranya. Ia yang didampingi Istri, Encek U Firgasih berpesan agar masyarakat menggunakan hak suaranya dengan baik dan sesuai hati nurani.

"Gunakan hak suara dengan baik, jangan golput," ujarnya.

Di lokasi berbeda, Wakil Bupati Kasmidi Bulang didampingi istri, Tirah Bahar menyalurkan hak suaranya di TPS 13 Sangatta Selatan.

Usai menyalurkan hak suara, kedua pemimpin di Kutim ini pun mengunjungi sejumlah titik TPS. Mereka memastikan pelaksanaan pesta demokrasi yang juga dilaksanakan Kutim itu berjalan dengan lancar dan aman.(*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0