18 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Serahkan Bantuan Tahap Pertama, RAB Usulkan Galang Bantuan Hunian Sementara


Serahkan Bantuan Tahap Pertama, RAB Usulkan Galang Bantuan Hunian Sementara
Ketua RAB Kutim Achmad Burhan (kanan) Saat menyerahkan bantu kepada korban kebakaran (29/5/2019)

KLIKSANGATTA.COM - Organisasi Rumah Aspirasi Bersama (RAB) Kutai Timur (Kutim)telah menyalurkan bantuan tahap pertama bagi korban kebakaran di gang Tepian, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutim .Kamis 29 Mei 2019.

Bantuan berupa makanan ,sembako, pakaian layak pakai serta uang tunai dari hasil sumbangan para donatur yang terkumpul di posko korban kebakaran RAB, diserahkan langsung kepada semua korban yang terkena musibah kebakaran.

Ketua RAB Achmad Burhan didampingi Sekretaris RAB Bangsawan menyampaikan bantuan yang terkumpul dari tanggal 28 kemarin saat posko dibuka telah semuanya diserahkan langsung kepada para korban.

"Alhamdulillah untuk bantuan tahap pertama sudah kami serahkan, dengan nominal uang tunai Rp 7.508.500 beserta bantuan lainnya seperti makanan dan pakaian dari sumbangan masyarakat," Terang Bangsawan.

Disampaikan juga, posko bantuan akan tetap dibuka bagi masyarakat yang masih ingin memberikan sumbang. untuk saat ini khususnya posko RAB mengusulkan untuk menggalang bantuan berupa bahan material hunian sementara .

"Terutama yang dibutuhkan saat ini hunian sementara, maka dari itu posko RAB masih membuka. bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan seperti balok kayu ,papan ,atap seng bisa langsung diantar ke kami, " ucapnya.

Sementara itu pembina sekaligus penasehat RAB Ridwan Abdul Razak memberi apresiasi kegiatan sosial yang dilakukan RAB, tidak lupa juga dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada para masyarakat yang ikut menyumbang .

"Terimakasih atas bantuan dari semua elemen masyarakat baik dari organisasi, perusahaan, maupun individu .kami yakin apa yang anda berikan akan digantikan oleh Allah SWT
berlipat lipat ganda, Amien," tuturnya. (*)

Reporter : Ardhan ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0