18 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Gelar Bukber Dengan Media, KPC Paparkan Keseriusan Dalam Pengelolaan Lahan Pascatambang


Gelar Bukber Dengan Media, KPC Paparkan Keseriusan Dalam Pengelolaan Lahan Pascatambang
Foto bersama Manejemen KPC dengan awak media Kutim

KLIKSANGATTA.COM - PT Kaltim Prima Coal (PT KPC) kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan sejumlah awak media yang ada di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Jumat 31 Mei 2019.
 
Acara buka puasa bersama yang bertemakan "Merajut silaturahim dalam kebersamaan membangun Kutai Timur (Kutim)” dihadiri awak media baik dari media cetak, elektronik maupun dari media online.
 
Dalam kegiatan tersebut manejemen KPC juga memaparkan keseriusan perusahaan tambang batubara terbesar di Indonesia itu dalam pengelolaan lahan pascatambang .
 
GM HSES KPC, Imanuel Manege dalam kesempatan tersebut menuturkan bagaimana selama ini KCP berupaya tetap menjaga pengelolaan lahan pascatambang, baik dari zona Konservasi keanekaragaman hayati, hingga zona pemanfaatan lahan .
 
"Sebagaimana keseriusan kami dalam mengembalikan lahan bekas  tambang menjadi hutan ,serta pemanfaatan lahan tambang dalam mendorong peningkatan ekonomi di Kutim, " Ungkap Imanuel Manege.
 
Selain itu disampaikan juga komitmen KPC dalam membantu Pemerintah Kabupaten Kutim dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat diantaranya dalam bidang penyediaan air bersih.
 
"Seperti kerja sama yang telah kami lakukan  dengan Pemkab Kutim dalam penyediaan air bersih , yang juga memanfaatkan lahan pascatambang, " ucapnya.
 
Sebelumnya General Manager External Affairs and Sustainable Development (GM ESD) KPC Wawan Setiawan memberikan apresiasi kepada rekan media dalam kerjasamanya selama ini dalam memberikan informasi kepada masyarakat.
 
"Terimakasih kepada teman teman jurnalis yang selama ini telah bekerjasama dengan KPC dalam pemberitaan, Dimana selama perjalanan kami  tentu tidak semuanya baik, dan itu adalah sebuah proses," tuturnya. (*)
 
Reporter : Ardhan ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0