18 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

97 Persen Pegawai Kutim Hadir Pasca Libur


97 Persen Pegawai Kutim Hadir Pasca Libur
Bupati Kutim Ismunandar pimpin Apel Pagi hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H. (INt)

KLIKSANGATTA.COM - Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) mengklaim tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) pasca liburan Hari Raya Idul Fitri merata mencapai 97 persen.

Hal itu disampaikan Bupati Kutim Ismunandar usai melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada hari pertama masuk kerja, Senin, 10 Juni 2019.

"Alhamdulillah pegawai lingkup Pemkab Kutim, baik itu ASN maupun TK2D, semuanya semakin dewasa dalam bekerja. Buktinya hari pertama bekerja Senin ini, setelah cuti panjang lebaran Idul Fitri, tingkat kehadiran pegawai diatas 97 persen," ujarnya.

Ismunandar menilai, tingkat kehadiran pegawai di hari pertama masuk kerja menjadi pertanda akan kesadaran pegawai mengenai tanggung jawab dan pengabdian. Semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terjaga.

"Walau masih ada yang berhalangan hadir, namun sudah atas izin dan sepengetahuan atasan. Perasaan saling merasa salah sejak ramadan hingga lebaran, mari kita gunakan untuk terus memperbaiki diri menuju kebaikan. Sehingga kita semua menjadi abdi negara yang benar-benar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tuturnya.

Melalui pantun, Ismunandar pun mengajak seluruh pegawai untuk terus bersemangat dalam meningkatkan kinerja, etos kerja serta kedisipilinanan. "Nasi kuning bumbu bali, santap bersama dihari raya. Saya minta semua karyawan kerja kembali, mari bekerja dengan semangat untuk berkarya," pungkasnya.(*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0