18 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

IKMS Silaturahmi Ke Bupati - Undang Ismu Hadiri 3 Kegiatan


IKMS Silaturahmi Ke Bupati - Undang Ismu Hadiri 3 Kegiatan
Ikatan Kerukunan Masyarakat Sumatra Utara (IKMS) Kutai Timur (Kutim) dan silahturahmi dengan Bupati Kutim H Ismunandar, Selasa (11/6/2019) diruang kerja Bupati. (Foto: Wak Hedir Humas)

KLIKSANGATTA.COM - Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1440 H, Pengurus Ikatan Kerukunan Masyarakat Sumatra Utara (IKMS) Kutai Timur (Kutim) dan pengurus Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Se-Resort Kutim, silahturahmi dengan Bupati Kutim H Ismunandar, Selasa (11/6/2019) diruang kerja Bupati. Kunjungan tersebut sekaligus mengundang Bupati, untuk hadir dalam tiga even yang akan digelar pada Juli mendatang.

Bupati menyambut baik kehadiran pengurus IKMS dan pengurus Gereja HKBP yang turut dalam audiensi itu dan menyatakan kesiapannya, untuk hadir pada acara tesebut. Hal itu disampaikan Ismu, yang didampingi Kabag Sosial Andi Abdurahman, saat menerima rombongan pengurus IKMS dan pengurus Gereja HKBP di ruang kerjanya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke 25 Gereja HKBP Se-Resort Kutim, Roma Malau (Plt Kepala Disdik) mengatakan, pihaknya (IKMS) telah bertemu langsung dengan Bupati dan mamastikan bahwa orang nomor satu di Pemkab Kutim ini, akan menghadiri acara yang akan digelar IKMS itu.

“Kita (pengurus IKMS) sudah bertemu langsung dengan bapak Bupati dan jika tidak ada halangan, Bupati siap menghadiri even yang akan kita adakan nanti,” ungkap Roma.

Roma menambahkan, rangkaian acara yang akan dilaksanakan oleh IKMS nanti ada tiga even yakni, tanggal 5 Juli peringatan HUT IKMS ke 5 tahun. Kemudian, tanggal 7 Juli adalah HUT Gereja HKBP ke 25 (pesta perak) dan terakhir, 17 Agustus setelah upacara, akan melaksanakan pesta Batak Karo di Christian Center.

Sebagai informasi, IKMS terdiri dari enam (6) suku, yakni Batak Toba, Batak Karo, Batak Simalungun, Mandailing, Nias, Puja Kusuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatra). (hms15)

Reporter : Humas Kutim    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0