22 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Buka HKG PKK ke-47, Ismu: Semoga Dapat Mendorong Ekonomi Keluarga Sejahtera


Buka HKG PKK ke-47, Ismu: Semoga Dapat Mendorong Ekonomi Keluarga Sejahtera
Bupati Kutim Ismunandar saat memberikan sambutan diacarah Pembukaan HKG PKK Kaltim ke 47 . Senin 24 Juni 2019 (foto humas)

KLIKSANGATTA.COM-Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ismunandar berharap acara Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK)  ke 47 yang digelar di Kutim, dapat mendorong ekonomi keluarga  menjadi ekonomi keluarga sejahtera.

“Kita berharap dengan penyelengaraan  HKG PKK ke 47 ini,dapat mendorong ekonomi keluarga menjadi ekonomi keluarga sejahtera,” Ucap Ismu panggilan akrab Ismunandar saat memberi  sambutan dipembukaan  HKG PKK ke 47,di gedung Serbaguna Pelangi,Sangatta.Senin 24 juni 2019.

Ismu juga berharap selama pelaksanaan kegiatan yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal  24 sampai dengan tanggal 26 Juni 2019, Kutim selaku tuan rumah  dapat memberikan kesan terbaik bagi para peserta dari 10 Kabupaten-Kota yang hadir.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih lantaran sudah berperan aktif dalam kegiatan ini.mari bersama –sama kita sukseskan acara ini,” Tutur Ismu.

Pembukaan  even HKG PKK ke 47  yang dirangkai  Bulan Bakti Gotong Royong  Masyarakat ( BBGRM) ke 16 dan Teknologi Tepat Guna  (TTG) ke 6, ditandai  dengan pemukulan gong  Bupati Kutim Ismunandar yang didampingi Ketua TP PKK Kutim Hj Encek UR Firgasih.

Sebelumya Ketua TP PKK Kutim Hj Encek UR Firgasih dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih atas dipercayanya Kabupaten Kutim dalam penyelengaraan HKG PKK  Provinsi Kalimatan Timur (Kaltim) ke 47 tahun 2019.

Hj Encek UR Firgasih yang merupakan istri Bupati Kutim itu juga berharap dalam kegiatan ini dapat menjadi pererat tali silaturahmi antar PKK se-Kaltim, serta menjadi ajang tukar ilmu sesama kawan-kawan yang ada di Kaltim.

“Alhamdulillah tahun ini Kutim dipercaya untuk menjadi tuan rumah, semoga sebagai tuan rumah bisa memberikan yang terbaik,” Ucap Hj Encek UR Firgasih.

 

Reporter : ardhan ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0