22 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

50 Petak Kios Pasar Sangkulirang Hangus Terbakar.


50 Petak Kios Pasar Sangkulirang Hangus Terbakar.
Kejadian kebakaran di pasar pagi Sangkulirang, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutim, Jumat 5/7/2019 (foto: istimewa)

KLIKSANGATTA.COM - Musibah kebakaran terjadi di Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ,sebanyak 50 petak kios pedagang di pasar pagi Sangkulirang hangus terbakar, Jumat 5 Juli 2019.

Kebakaran pasar yang berada di jalan Masjid Ar- Arahman Desa Benua Baru Ilir, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutim itu terjadi sekitar pukul 16.00 Wita.

Dari informasi yang diterima api berasal dari salah satu pelapon kios milik pedagang , yang diduga terjadi konslet Ting listrik sehingga menimbulkan percikan api, dan dengan cepat membakar kios-kios dagangan lain yang berada di sekitarnya.

Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 18.00 Wita, berkat adanya pihak pemadam kebakaran Kecamatan dibantu sejumlah warga yang ada di lokasi kejadian, namun sampai saat ini masih tetap dilakukan penyiraman guna memastikan api benar-benar padam.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Sangkulirang AKP Samsu Alam didampingi Kanit Reskrim Bripka Andi Dedi menuturkan pihaknya telah melakukan olah TKP dibangunan pasar yang didominasi materi kayu itu.

"Dari hasil laporan tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, untuk kerugian material masih dalam proses penyidikan," terang Andi Dedi melalui via telepon, Jumat 5 Juli 2019.

Pihaknya sampai saat ini juga masih melakukan pengawasan dan melakukan batuan evakuasi barang-barang dagangan para korban musibah kebakaran yang masih bisa diselamatkan.(*)

Reporter : ardhan ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0