14 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Kutim Antam FC Kembali Mengikuti Kejuaraan Futsal Nasional di Bandung


Kutim Antam FC Kembali Mengikuti Kejuaraan Futsal Nasional di Bandung
Antam Kutim FC, (*),

KLIKSANGATTATim Futsal Kutim Antam FC kembali mengikuti kejuaraan Gato Futsal Championshif 2015 di Bandung. Even tahunan yang memperebutkan piala bergengsi tersebut dibuka sejak Kamis (20/8/2015) pagi dan diikuti 35 tim dari seluruh indonesia.

Tim Kutim Antam FC masuk di grup A dan akan berhadapan dengan tim Futsal papan atas lainya seperti Tim Futsal Vamos Nusa Tenggara Barat (NTB), Tim Futsal Prapon Sumatra Barat (Sumbar) dan Tim dari tuan rumah Tim Futsal 45 Bandung.

Dipertandingan pertamanya, Kamis (20/8/2015) pagi, Kutim Antam FC ditahan imbang oleh Tim Vamos NTB dengan skor 1 -1. Sementara di laga keduanya Kutim harus puas karena unggul tipis melawan Tim Futsal Bandung 45 dengan skor 1-0. Gol satu satunya itu disumbangkan Subhan di leg pertama.

Minggu  (23/8/2015) kembali bertading melawan Tim Futsal Parapon Sumbar. Kutim Antam FC setidaknya harus bekerja keras agar meraih poin penuh untuk dapat melanjutkan pertadingan berikutnya melawan juara group lainya.

"Sesuai jadwal, Kutim Antam FC akan kembali bertanding Minggu lusa. Kalau besok Tim diistirahatkan. Pertandingan besok itu setidaknya kita bisa memenangkannya agar bisa menjadi juara group A," kata Maneger Tim Teddy Febrian pada Kliksangatta Jumat (21/8/2015) malam.

Meski demikian, Teddy mengatakan tidak akan memaksa anak asuhnya untuk bermain ngotot dilaga berikutnya. Namun paling tidak, timnya dapat menggunakan strategi dan melihat kelemahan lawan untuk memenangkan pertandingan."Tim tidak akan dipaksa bermain habis-habisan yang jelas ada cara dan trik  untuk menjadi juara group," katanya.

Reporter : Wahid    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0