23 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Polres Balikpapan Launching Patroli Sepatu Roda


Polres Balikpapan Launching Patroli Sepatu Roda
Patroli Sepatu Roda Polres Balikpapan/klikbalikpapan.com (Esa Fatmawati)

KLIKSANGATTA - Polres Balikpapan adakan Launching Patroli Sepatu Roda, Minggu (20/12/2015) di Lapangan merdeka Balikpapan. Kegiatan tersebut di resmikan oleh Ketua DPRD Abdulloh dan Kapolres Balikpapan dengan pelepasan burung merpati dan burung Pleci.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Jeffry Dian Juniarta menjelaskan, patroli Sepatu Roda dipersiapkan guna mengamankan kegiatan car free day yang diselenggarakan Pemerintah Kota tiap hari Minggu. Menurutnya Kepolosian selalu berinovasi agar dapat berada di tengah-tengah masyarakat kapanpun. 

Ketua DPRD Balikpapan mengucapkan terimakasih kepada Polres Balikpapan dan Polda Kaltim yang telah melaksanakan pengamanan Pilkada hingga dapat terlaksana dengan tertib, aman, dan tidak ada kendala dalam pengamanan. 

"Atas nama Pemerintah Kota saya ucapkan selamat atas launching patroli sepatu roda. Semoga polisi dan masyarakat dapat selalu menyatu. Dan masyarakat menrasakan bahwa polisi adalah milik masyarakat. Kepolisian semoga senantiasa turut serta dalam pelaksanaan pemerintahan," ujar Abdulloh saat mengisi sambutan.

Dalam acara tersebut 21 orang personel Polisi dan Komunitas Oilers Balikpapan memeragakan kemampuan mereka dalam menggunakan sepatu roda. Peragaan tersebut mampu menyedot perhatian masyarakat yang sedang menikmati kegiatan car free day.

 

Reporter : Esa Fatmawati    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0