24 Februari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Kronologi Lengkap Perampokan Toko Emas Sejati , Dari Hasil Rekontruksi


Kronologi Lengkap Perampokan Toko Emas Sejati , Dari Hasil Rekontruksi

KLIKSANGATTARekonstruksi perampokan sekaligus pembunuhan Nawir alias Amir pemilik toko emas Sejati, Kelurahan Berebas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang baru saja selesai dilaksanakan, Rabu, 10 Februari 2016.

Selama hampir 3 jam lebih sebanyak 91 adegan dimainkan dua dari lima tersangka yang berhasil tertangkap Daeng Aro dan Kammi alias Daeng Nai. Berikut 91 adegan yang dirangkum Klik Bontang dari rekonstruksi tersebut:

- Jumat, 5 Desember 2015 sekira pukul 15.00 Wita Kammi dan Daeng Aro berangkat ke Berbas mengecek toko emas dengan menggunakan angkutan kota (angkot). Sampai di Berbas, keduanya turun di depan masjid depan toko emas Sejati. Usai mengecek toko emas Sejati, tersangka Kammi dan Daeng Aro naik angkot kembali menuju rumah tersangka Aro.

- Sesampainya di rumah Aro, Kammi, Daeng Aro, dan Rizal (tersangka yang belum tertangkap) susun rencana. Kammi meminta Aro mengecek lagi toko emas Sejati dan mengiyakan. Sedangkan Rizal hanya mendengarkan saja.

- Kammi dan Rizal kembali ke Sulawesi dengan menggunakan mobil travel. Lalu, Kammi menerima telepon dari Daeng Aro untuk menyuruh datang ke Bontang karena menganggap sasaran perampokan sudah ada, tapi kalau ke Bontang disuruh membawa mobil.

 

HALAMAN SELANJUTNYA >>>



Reporter : KLIK BONTANG    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0