19 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ultah Manajer Tim Jadi Motivasi Kemenangan Biangbola Kaltim FC


Ultah Manajer Tim Jadi Motivasi Kemenangan Biangbola Kaltim FC
Firman, Pemain Biangbola Kaltim FC dalam laga Pro Futsal League 2016

KLIKSANGATTA – Manajer Biangbola Kaltim Futsal Club (FC), Teddy Febrian, bersyukur atas performa Biangbola Kaltim yang menang 4-0 atas FC Libido Bandung, Minggu, 21 Februari 2016.

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah atas berkah dan skenario yang luar biasa buat tim ini. Hari ni kita bermain maksimal sesuai instruksi pelatih yang diberikan ketika briefing dan pengajian rutin yang dilakukan setiap waktu Salat,” ujar Teddy.

Sebelumnya, Biangbola tidak menyangka bisa menaklukkan FC Libido Bandung dengan skor telak. Pasalnya, FC Libido merupakan salah satu tim futsal terbaik di Indonesia.

Kendati menghadapi lawan berat, Biangbola Kaltim FC mampu bermain tanpa tekanan. Anak asuh coach Panca Fauzi membuktikan, mereka mampu bermain apik meskipun menantang lawan tangguh.

“Dengan kemenangan ini semoga pemain tidak cepat puas dan  tetap  kerja keras. Selalu fokus dalam setiap pertandingan karna kompetisi masih panjang. Kemenangan ini juga untuk Bupati Kutai Timur, Bapak Ismunandar dan Kasmidi Bulang yang baru saja dilantik,” katanya.

Coach Panca menambakan, salah satu pemicu motivasi yang membuat pemain Biangbola Kaltim FC bermain baik adalah Manajer yang kebetulan berulang tahun ke-35. Pemain ingin memberikan kado ulang tahun terbaik buat Teddy.

"Pertama saya ucapkan syukur kepada Allah SWT. Alhamdulillah, atas evaluasi, ikhtiar, dan doa kami kembali ke tren positif" 

"Kami juga termotivasi untuk memberikan hadiah kepada manajer kami yang berulangtahun hari ini, dan itu jadi tambahan tenaga untuk memenangkan pertandingan," ujar Panca

Panca mengakui, FC Libido merupakan tim yang tangguh.

Klik juga: Biangbola Kaltim Bantai Libido Bandung 4-0 di Pro Futsal League  

“Tapi kami menang karena skema para pemain disiplin dan menerapkan strategi yang disiapkan dan para pemain belajar mampu mempertahankan keunggulan. Kita belajar dari pengalaman kemarin bermain seri.," kata Panca. (*)

Reporter : Abdul Wahid    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0