21 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Bupati Kutim Perpanjang Jabatan Plt Sekda Yulianti


Bupati Kutim Perpanjang Jabatan Plt Sekda Yulianti
Plt Sekda Kutim, Yulianti

KLIKSANGATTA - Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Timur (Kutim) yang dijabat Yulianti diperpanjang hingga tiga bulan ke depan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Kasmidi Bulang pada kliksangatta, Selasa 23 Pebruari 2016 siang. "Plt Sekda kita perpanjang hingga tiga bulan ke depan terhitung hingga Mei nanti," katanya.

Perpanjangan itu kata dia dilakukan sejak Jumat, 19 Februari 2016 lalu, melalui Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani Bupati Kutim, Ismunandar.

"Jumat kemarin SK saya paraf dan langsung ditandatangani pak Bupati," katanya.

Kasmidi menilai, kinerja Yulianti yang cukup baik selama memimpin birokrasi pemerintahan menjadi pertimbangan memperpanjang jabatan Plt Sekda.

"Kami melihat bu Yuli sangat baik dalam bekerja. Koordinasinya cukup baik. Khususnya menanganani masalah administrasi di pemerintahan," ujarnya.

Disamping itu, pertanggungjawaban anggaran Pemerintah Daerah Kutai Timur tahun 2015 masih menjadi bagian dari tugas Yulianti sebagai Plt Sekda yang diangkat sejak 2015.

"Pertanggungjawaban anggaran 2015 masih menjadi tanggungjawab bu Yuli. Itu juga yang menjadi pertimbangan kami," ungkapnya.

Untuk diketahui, Yulianti yang sebelumnya Kepala Dispenda Kutim, menjabat Plt Sekda sejak Agustus 2015, ketika Ismunandar sebagai Sekda mengundurkan diri untuk maju sebagai Calon Bupati Kutim periode 2016-2021.

Secara aturan, jabatan Plt Sekda paling lama tiga bulan. Namun, memungkinkan untuk dilakukan perpanjangan. Artinya, SK perpanjangan Plt Sekda Kutim, Yulianti, sudah diperpanjang tiga kali. 

Pembaca yang budiman, terima kasih sudah berkunjung.

Kami juga hadir di facebook kliksangatta dan twitter @kliksangatta.

Selamat beraktivitas

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0