19 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Sahabat Noah Kutim Sukses Juara Grup Usai Kalahkan Binamarga


Sahabat Noah Kutim Sukses Juara Grup Usai Kalahkan Binamarga
Tim Sahabat Noah Kutim FC yang berlaga di Turnamen Piala Ketua DPRD Samarinda

KLIKSANGATTA –  Sahabat Noah Kutim FC sukses meraih kemenangan atas Binamarga dengan skor tipis 2-1 pada petandingan ke-3 grup D, Turnamen Futsal Piala Ketua DPRD Samarinda 2016, Senin, 22 Februari 2016, di lapangan Vivo Samarinda.

Sebelumnya, laga berjalan cukup alot. Kedua tim bergantian membalas serangan. Namun, kebuntuan baru terpecah pada menit ke-8, saat Binamarga mencetak gol. Skor 0-1.

Tertinggal 0-1, Sahabat Noah meningkatkan tempo dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-10.

Berselang 5 menit sebelum babak pertama usai, Sahabat Noah menambah pundi gol yang merubah skor 2-1 untuk kemenangan Sahabat Noah.

Di babak kedua, laga kian memanas. Kedua tim menunjukkan pertandingan seru dengan saling menyerang. Bahkan,kerasnya pertandingan mebuat salah satu pemain Sahabat Noah mendapat kartu merah.

Akan tetapi, upaya kedua tim untuk mencetak gol tidak berhasil. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-1 memastikan kemenangan Sahabat Noah.

Dengan hasil ini, Sahabat Noah berhasil lolos 8 besar dengan status sebagai juara Grup D. Mereka mengoleksi 9 poin dan terpaut 3 poin dari Binamarga Samarinda.

Kapten Tim Wendy berjanji akan memberikan yang terbaik untuk sahabat Noah Kutim. “Saya akan bermain maksimal dan mengeluarkan semua permainan untuk mengejar Juara,” katanya.

Manager Sahabat Noah, Narto Bulang berharap tim kebanggaan Kutai Timur ini bisa melaju ke final dan meraih juara.

“Semoga kemenangan kita ini terus berlanjut hingga final. Kami mohon kawan kawan dan para pencinta futsal kutai timur terus mendoakan dan mendukung kami mengharumkan nama Kutai Timur melalui olahraga futsal,” katanya.                                     

Pembaca yang budiman, terima kasih sudah berkunjung.

Kami juga hadir di facebook kliksangatta dan twitter @kliksangatta.

Selamat beraktivitas

Reporter : Abdul Wahid    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0