21 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Mahyudin Akan Berantas Korupsi di Partai Golkar


Mahyudin Akan Berantas Korupsi di Partai Golkar
Buku Mahyudin yang akan diluncurkan dalam waktu dekat

KLIKSANGATTA – Bakal Calon Ketua Umum Golkar, Mahyudin, memasukkan agenda pemberantasan korupsi dalam program kerjanya, jika dipercaya sebagai Ketua Umum Golkar.

Dalam pertemuan dengan kader Golkar Jawa Tengah, Selasa, 23 Februari 2016, Mahyudin yang disambut antusias, mengatakan, Indonesia harus bersih dari praktek sogok menyogok. Dimulai dari Partai Golkar.

Di pertemuan itu, mantan Bupati Kutai Timur ini, juga menekankan pentingnya konsolidasi kader Golkar pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Menurutnya, Golkar harus solid untuk mengembalikan kejayaan Golkar.

Salah satu cara agar Golkar solid adalah merangkul seluruh kader Golkar. Bukan memecat kader Golkar yang dianggap berkhianat saat Pilpres.

“Soal pemecatan seharusnya tidak perlu terjadi. Kita ini satu keluarga, sehingga seharusnya semua masalah kita selesaikan secara kekeluargaan. Cara ini yang bisa membuat kita solid dan kembali besar, menjadi partai nomor satu di Indonesia,” kata Mahyudin.

Terpisah, fungsionaris DPP Partai Golkar, Shoim Haris, menuturkan, Mahyudin mendapat sambutan hangat DPD I Golkar Jawa Tengah. Hal itu tidak terlepas dari figur Mahyudin, yang meniti karir mulai dari bawah.

“Figur Mahyudin mendapat simpati dari kader karena perjalanan karirnya yang panjang di Golkar. Dia juga terbukti piawai memimpin pemerintahan,” katanya.

Shoim mengatakan, dalam waktu dekat Mahyudin akan meluncurkan buku biografi yang menceritakan pengalaman berorganisasi.

Buku berjudul “Jejak Kader Pejuang” itu akan menjadi referensi bagi pengurus Golkar daerah untuk menjatuhkan pilihan saat Munas Golkar. 

Reporter : Sereal Ibrahim    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0