13 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Disebut Deal Tiga Musim, Mourinho Siap Melatih Manchester United


Disebut Deal Tiga Musim, Mourinho Siap Melatih Manchester United
Jose Mourinho. (mirror)

Didepak Desember lalu dari Chelsea, Jose Mourinho disebut menyepakati kontrak selama 3 tahun untuk menggantikan posisi Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United.

Mengutip dari harian Portugal Diario de Noticias, pelatih berkebangsaan Portugis sepakat dengan jabatan tiga tahun di Old Trafford senilai 15,75 juta Euro.

Dalam laporan itu juga ditambahkan alasan kuat menimang Mourinho, jika Van Gaal dilepas lebih awal kerugian United dapat mencapai 12,5 juta Euro karena melanggar kontrak.

Dampak itu dikatakan bisa lebih kecil, dengan syarat Setan Merah gagal masuk zona kualifikasi Liga Champion musim depan. Ironi yang tak pernah terbayangkan oleh Manchester United dan fans.

Saat ini, Mourinho juga dihubungkan dengan Real Madrid, Inter Milan dan sejumlah klub besar Cina sejak keluar dari Chelsea.

Mourinho sendiri berpikir untuk memulai dengan membesut klub baru sebagai hal terbaik bagi dirinya.

"Saya membaca banyak hal berbeda. Pada satu hari mereka bilang ya, hari lainnya tidak. Suatu hari lainnya mereka bilang saya pergi ke Cina, di hari lainnya mereka bilang saya kembali ke Itali."

"Saya pergi ke Milan dan orang-orang bilang saya kembali ke Inter. Kini saya di sisi dan bisa saja orang bilang saya akan ke Timnas Singapur," kata Mourinho.

"Setiap hari hal baru bermunculan namun kenyataannya saya menganggur, dan saya senang dengan itu," tandasnya. (*)

Reporter : Qadlie Fachruddin/bbc    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0