19 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Eksklusif Berita Rekomendasi

Karena Kontroversi Wasit, Sahabat Noah Gagal Tembus Final


Karena Kontroversi Wasit, Sahabat Noah Gagal Tembus Final
Tim Sahabat Noah yang berlaga di Samarinda

KLIKSANGATTA - Pertandingan futsal antara Sahabat Noah Kutim FC vs MMR Samarinda berlangsung seru, Kamis, 25 Februari 2016 di lapangan Vivo Futsal. Samarinda.

Demi memperebutkan tiket ke final, Sahabat Noah Kutim tampil maksimal. Berkat permainan apik, Sahabat Noah FC unggul lebih dulu 1-0 di di menit ke-5 melalui tendangan Rijal Cebe.

Hingga babak pertama usai, Sahabat Noah masih unggul. Usai turun minum, kedua tim meningkatkan serangan. Babak kedua berlangsung sengit. Sahabat Noah mampu mempertahankan keunggulan dan nyaris lolos ke babak Final. Sayangnya, 8 detik sebelum pertandingan babak kedua berakhir, wasit memberikan penalti ke MMR. Skor berakhir 1-1, dilanjutkan dengan adu penalti.

Dalam adu penalti, Sahabat Noah terpaksa mengakui keunggulan MMR. Sahabat Noah gagal masuk putaran final Piala Bergilir Ketua DPRD Samarinda.

Manjer Sahabat Noah Kutim FC, Narto Bulang, mengaku tidak puas dengan kepemimpinan wasit yang cenderung berpihak pada MRR Samarinda.

"Pertandingan ini sangat mengecewakan kami, keputusan yang salah wasit memberikan hadiah penalti tuan rumah disaat pertandingan sisa 8 detik. Ini image buruk bagi wasit yang tidak netral memimpin pertandingan. Saya tidak tendensius, itu kenyataaan di lapangan," keluh Narto.

Narto mengatakan, futsal Kalimantan Timur dan Indonesia tidak akan pernah maju dengan kepempimpinan pengadil yang cenderung berpihak.

“Kita dari Kutim datang untuk bertanding secara fair play, tapi dinodai dengan kepemimpinan wasit yang cenderung berpihak pada tuan rumah,” ujar Narto
Dengan hasil ini, Sahabat Noah akan memperebutkan peringkat 3 dan 4 melawan Loker Samarinda FC.

“Semoga wasit tidak berpihak lagi. Walau perjuangan tidak sampai final, kami sudah bangga dengan performa pemain. Kami akan selalu membawa nama baik Kutai Timur di ajang olah raga futsal,” kata Narto.  

Pembaca yang budiman, terima kasih sudah berkunjung.

Kami juga hadir di facebook kliksangatta dan twitter @kliksangatta.

 Selamat beraktivitas 

 

Reporter : Abdul Wahid    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0