17 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Bupati Ismunandar Lepas Start Crosser JELAS III


Bupati Ismunandar Lepas Start Crosser JELAS III
Bupati Kutim Ismunandar (dua kiri) mengayunkan bendera start JELAS III di Lapangan Town Hall, Swarga Bara, Sangatta, Sabtu (19/3/2016). (KLIKSANGATTA/QADLIE)

KLIKSANGATTA - Bupati Kutai Timur Ismunandar melepas crosser Jelas III di Lapangan Townhall, Swarga Bara, Sangatta, sebagai titik start sekira pukul 09.10 Wita, Sabtu 19 Maret 2016.

Ratusan crosser Nusantara pun melejit setelah bendera start diayunkan Bupati Ismunandar. Hingga malam tadi sebelum pelaksanaan, panitia mendapat pendaftaran peserta hingga 1000 rider.

KLIK juga: 1.000 Crosser Siap Tantang Medan JELAS III

Sebelum seremoni pelepasan, terdapat aksi akrobat oleh crosser asal Jawa Timur. Juga iringan musik elektronik dari Disk Jockey (DJ). Setelah itu, penyampaian sambutan oleh Ketua Panitia Nasruddin, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi dan Bupati Kutim Ismunandar.

“Salam Satu Jalur!” seru Ismunandar di awal sambutan. “Semoga dengan event olahraga trail akbar ini dapat menyatukan persaudaraan melihat banyaknya peserta dari berbagai daerah. Bahkan ada partisipasi dari pejabat-pejabat di luar Kutim,” tambahnya.

/images/img_galeri/89RIDER JELAS 3.JPG

KLIK juga: Ini Foto-foto Jelang Start JELAS III

Tampak sebagai rider dalam ajang ini, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Kapolres dan Wakapolres Kutim Anang Triwidianto dan I Nyoman Suantara. Anggota DPRD lainnya juga terlihat lengkap dengan kit crossernya, seperti Sayid Anjas dan Agiel Suwarno.

Tak hanya itu, Wakil Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, Ketua DPRD Polman Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Lumajang Jawa Barat dan Ketua DPRD Palu Sulawesi Tengah juga datang sebagai peserta. (*)

Pembaca yang budiman, terima kasih sudah berkunjung.

 Kami juga hadir di facebook kliksangatta dan twitter @kliksangatta.

  Selamat beraktivitas

 

Reporter : Qadlie Fachruddin    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0