18 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Sukses Hentak di Bontang, Roy Siap Sambut Crosser di Acara Puncak


Sukses Hentak di Bontang, Roy Siap Sambut Crosser di Acara Puncak
Aksi crosser JELAS III. (KLIKSANGATTA/ARDAN)

KLIKSANGATTA – Setelah lelah melibas jalur sepanjang kurang lebih 137 kilometer, crosser Two Days Trail Adventure JELAS III disuguhkan penampilan bintang gitaris rock Indonesia Roy 'Boomerang'.
Roy tampil menghibur hampir sekitar 1.000 crosser di Café and Pool, Oak Tree Hotel, Bontang, pukul 22.00 Wita, Sabtu 19 Maret 2016.

Dibuka dengan lagu ‘Dream’ dari Van Halen, Roy sukses membakar suasana malam jelang hari kedua. Aksinya semakin memukau hingga semua orang ikut bernyanyi.

KLIK juga: Crosser JELAS III Disuguhkan Makan Malam dan Hiburan

Sejumlah lagu Boomerang pada masa keemasannya di tahun 2000-an juga dimainkan. Suasana nostalgia turut membawa para crosser begitu lagu andalan seperti ‘Berita Cuaca’, ‘Neraka Jahanam’, ‘Pelangi’ dan ‘Kisah’ dilantunkan Roy dengan suara serak khas milik Roy.

“Terima kasih kepada Pak Mahyunadi, Ketua DPRD Kutim yang berada di tengah kita. Juga kepada Ketua Panitia JELAS III Nasruddin karena saya dipercayakan menghibur para petarung crosser JELAS III,” ungkap Roy disela penampilannya.

Juga kepada The Next Band, lanjut Roy, yang telah mengiringi dalam meramaikan event.

Roy dijadwalkan akan tampil lagi di Lapangan Town Hall, Swarga Bara, Sangatta, saat para crosser mencapai garis finish. Hingga berita ini diturunkan, sejumlah crosser sudah menyelesaikan track kembali ke Sangatta pada hari kedua JELAS III.

Sekretaris Panitia JELAS III Hadri Nirwan mengatakan, jalur yang akan dilalui oleh para crosser pada hari ini akan agak sedikit lebih menantang dibanding jalur pada hari sebelumnya.

"Panjang jalur memang lebih pendek daripada jalur hari pertama tapi jalur ini kami pastikan agak lebih sedikit menantang," ujarnya.

Jumlah crosser yang start dari Bontang akan sedikit berkurang dari jumlah sebelumnya, itu dikarenakan banyak dari para crosser mengalami  cedera dan kerusakan pada engine motor.

"Panjang jalur sekitar 90 kilometer pada hari ini, waktu yang akan ditempuh 4 hingga 5 jam," pungkas Hadri. (*)

Pembaca yang budiman, terima kasih sudah berkunjung

 Kami juga hadir di facebook kliksangatta dan twitter @kliksangatta

  Selamat beraktivitas

 

Reporter : Marta Andi    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0