17 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

14 Pemain Voli Putri Kaltim Siap Berlaga di PON Jabar


14 Pemain Voli Putri Kaltim Siap Berlaga di PON Jabar
Tim Voli Indoor Putri Kaltim (FOTO: KLIKBONTANG/ FANNY)

KLIKSANGATTA - Mempersiapkan tim handal untuk bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di Jawa Barat, Pelatih Tim Voli Indoor Putri Kaltim, Dwikora terpaksa harus mengeliminasi 2 dari 14 pemain yang terdaftar.

“Kami ingin hasil yang terbaik. Lawan yang akan dihadapi di PON ini lebih berat. Karena mareka tim-tim juara di pra-PON tahun lalu,” ujar Dwikora, saat ditemui disela-sela latihan di GOR Badak LNG, belum lama ini.

Pemain yang mengikuti seleksi, disebutkan Dwikora didominasi dari pemain Skuad Pra-PON 2015, yakni 12 pemain putri. Sementara dua pemain lainnya merupakan pemain baru yang lolos seleksi.

“Ini masih diseleksi. Bisa jadi dua orang yang tidak bisa ikut bertanding itu dari pemain yang sudah pernah mengikuti pra-PON, bisa juga dua pemain baru. Ini masih proses. Tapi jelasnya, yang berangkat 12 pemain,” tukasnya.

Ia mengaku kesulitan menyeleksi para pemain, sehingga butuh waktu tambahan selama tiga hari, sebelum ia memutuskan siapa saja yang bakal berlaga di PON tahun ini.  

“Harusnya proses seleksi tiga hari saja, tapi ini sudah berjalan sembilan hari. Semua pemain bagus, punya potensi dan nilai plus masing-masing. Makanya sedikit sulit menentukan,” ujar pria yang pernah menjadi pelatih tim voli outdoor Putri Kaltim ini. (*)

Pembaca yang budiman, terima kasih sudah berkunjung. 

Perbaharui terus informasi Terkini dan Terpercaya. 

 Ikuti kami di facebook kliksangatta dan twitter @kliksangatta. 

   Selamat beraktivitas

Reporter : Zaenal Fanani Umar/klikbontang    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0