17 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Abdal Nanang Resmi Pimpin Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi Kutai Timur


Abdal Nanang Resmi Pimpin Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi Kutai Timur
Abdal Nanang (paling kanan) di sela pelantikan pengurus GMPK Kutai Timur

KLIKSANGATTA – H Sayid Abdal Nanang, resmi menjadi Ketua DPD Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) usai pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD GMPK Kutim, Kamis, 21 April 2016 di Sangatta.

Abdal Nanang bersama pengurus DPD GMPK Kutim, dilantik Ketua Umum GMPK Bibit Samad Rianto.

Seperti diketahui, Abdal Nanang yang pernah menjadi Ketua DPRD Kutim, saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kutai Timur.

DPD GMPK Kutim hadir dengan fokus melakukan pencegahan terhadap praktek suap, dengan mengawal kebijakan penganggaran dan implementasi pembangunan di Kutai Timur.

Usai pelantikan pengurus, GMPK Kutim akan mendampingi Bibit Samad Rianto menghadiri diskusi bertema Membangun Kutim Tanpa Korupsi di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Kutai Timur. 

Klik juga: Mantan Pimpinan KPK Lantik Pengurus GMPK Kutai Timur

Seperti diketahui, GMPK didirikan pada tanggal  Oktober 2013, atas dasar pemikiran beberapa warga Civil Society yang peduli pada nasib Bangsa Indonesia yang sedang dirongrong oleh perilaku Korupsi, untuk berperan dalam aspek pencegahan (preventif) dan penangkalan (preemtif) dan bantuan represif.

Perhimpunan bersifat Organisasi Kemanusiaan dan Sosial yang independen, unitaris, kekerabatan dan merupakan tempat berhimpunnya para pemerhati perilaku kehidupan masyarakat dan birokrasi yang tergerak untuk berperan serta melakukan pencegahan dan penangkalan korupsi. (*)

Reporter : Sukriadi    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0