23 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ternyata Foto Bugil Mahasiswi Samarinda Dijual ke Situs Orang Dewasa


Ternyata Foto Bugil Mahasiswi Samarinda Dijual ke Situs Orang Dewasa

KLIKSANGATTA.COM - Motif ekonomi tampaknya menjadi alasan Ko, wanita yang diduga sebagai model foto pamer payudara, bersedia difoto demikian.

Nama Ko belakangan ramai diperbincangkan netizen Samarinda, lantaran memiliki tatto di dada sebelah kiri, mirip dengan foto pamer payudara di Stadion Madya Sempaja.

Dari berbagai informasi yang dihimpun KlikSamarinda, Ko bersedia difoto telanjang lantaran ada iming-iming dari sang fotografer.

Konon, untuk satu sesi foto pemotretan, Ko diupah sekitar Rp 3 juta. Dengan jaminan wajah akan disamarkan.

Foto wanita yang diduga mahasiswi jurusan psikologi, di salah satu universitas ternama di Samarinda ini, rupanya sudah tersebar beberapa bulan lalu.

Foto-foto sensual Ko ini, dikomersilkan dengan cara dijual ke situs-situs dewasa. Salah satu situs yang berhasil ditelusuri KlikSamarinda menampilkan pose lengkap Ko di Stadion Madya Sempaja, di dalam gang, hingga di supermarket.

Di situs dewasa ini, tampak Ko berjalan di tribun tertutup Stadion Madya Sempaja. Mengenakan baju biru yang masih terkancing rapi, dipadupadankan dengan jilbab pink.

Kemudian, foto-foto berikutnya menampilkan kancing baju yang dikenakan Ko terbuka satu persatu, dan akhirnya dibuka lebar.

Klik juga: Heboh Pamer Buah Dada, Mahasiswi Samarinda Ini Sembunyikan Diri

Situs dewasa tersebut tampaknya sengaja membeli foto-foto demikian untuk melengkapi konten mereka. Semacam galeri foto bugil di area publik.

Masih dari penelusuran KlikSamarinda, Ko dikenal sebagai pribadi yang pendiam.

“Dia tidak neko-neko. Mungkin karena faktor ekonomi kali,” ujar seorang sumber yang enggan namanya dipublikasikan. (*)

Reporter : Tar    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0