22 April 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Tokopedia Edukasi Wirausaha untuk Manfaatkan Media Online


Tokopedia Edukasi Wirausaha untuk Manfaatkan Media Online

KLIKSANGATTA.COM - Setelah minggu lalu menyambangi Kalimantan Tengah, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online Tokopedia minggu ini hadir di Kalimantan Timur masih dalam rangka roadshow bertemakan Ciptakan Peluangmu. Inspiring seller dan stand up comedian ternama didatangkan Tokopedia untuk sharing bersama masyarakat Balikpapan dan Samarinda.

“Mereka akan berbagi inspirasi melalui talk show, menceritakan bagaimana mereka menciptakan peluang di bidangnya,” terang Public Relations Executive Tokopedia Siti Fauziah (Puji) dalam siaran pers yang diterima Jumat, 20 Mei 2016.

Selain masyarakat setempat, Malik Effendi dari Disperindagkop Balikpapan juga menyambut baik kehadiran Tokopedia.

“Tokopedia dapat menjadi wadah alternatif untuk memasarkan produk-produk UMKM lokal ke seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap UMKM lokal bisa maju bersama Tokopedia dan semakin banyak wirausaha-wirausaha baru dari Kaltim kedepannya,” tutur Malik yang ditemui usai acara di Balikpapan, 

Puji di sisi lain menerangkan apa sebenarnya tujuan dari roadshow yang diadakan rutin oleh Tokopedia. “Selain mencoba berbagi inspirasi, Tokopedia Roadshow juga bertujuan untuk memberikan edukasi tentang penggunaan internet sebagai platform bisnis dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menciptakan peluangnya dengan memanfaatkan internet,” tutup Puji.

Besok (21/5) talk show bertemakan Ciptakan Peluangmu akan digelar di Hotel Aston Samarinda pukul 10.00-13.00 WITA. Acara ini bersifat gratis, dibuka untuk umum dan akan dihadiri oleh Inspiring Seller Tokopedia Dina Sri Agustin, stand up comedian Setiawan Yogi dan Darham dari Disperindagkop Samarinda.

Masih ada dua kota lain yang akan dikunjungi Tokopedia hingga Juni 2016, yaitu Denpasar dan Jayapura.

Tokopedia Roadshow 2016 didukung oleh JNE dan Smartfren. (*)

Reporter : Ahmad Riyadi/klikbalikpapan    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0