26 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Liga Inggris, Arsenal Tumbang di Kandang Sendiri


Liga Inggris, Arsenal Tumbang di Kandang Sendiri
Pelatih Arsenal Arsene Wengger Tertunduk setelah tumbang di Emirate Stadium, Minggu 9/8 (foto : theguardian.com)

KLIKSANGATTA - Laga pembuka Arsenal di Liga Primer Inggris 2015/16 harus tumbang di kandang sendiri saat menjamu West Ham United dengan skor 2-0 setelah The Hammers sukses mencuri gol melalui Cheikhou Kouyate dan Mauro Zarate.

Seperti biasa pada babak pertama Arsenal langsung tancap gas menyerang pertahanan West Ham United, namun tidak membuahkan hasil maksimal. Hanya menit ke 11 Alex Oxlade-Chamberlain nyaris mencetak gol ketika memanfaatkan umpan silang dari Olivier Giroud namun sayang arahnya masih melebar.

Meski terus menyerang dan menguasai permainan, The Gunners harus rela tertinggal satu gol saat turun minum. West Ham mampu memecah kebuntuan di menit ke-41 melalui tandukan Cheikhou Kouyate memanfaatkan tendangan bebas Payet.

Di babak kedua pasukan meriam london yang masuk lapangan dengan tekad mengejar ketertinggalan, harus menelan pil pahit dengan melihat gawang mereka kembali kebobolan untuk kedua kalinya pada menit 56.

Umpan silang Cresswell tidak dihalau dengan baik sehingga jatuh ke kaki Mauro Zarate yang kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihentikan Cech.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir, keunggulan dua gol West Ham tetap bertahan.

Susunan Pemain

Arsenal : Cech, Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Ozil, Cazorla, Giroud

West Ham United: Adrian, Tomkins, Reid, Ogbonna, Cresswell, Oxford, Noble, Kouyate, Payet, Zarate, Sakho

Reporter : Amirullah    Editor : M. Nasir



Comments

comments


Komentar: 0