26 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Tabrakan Maut Jl Poros Berau-Kutai Timur, Kernet Tewas di Perjalanan


Tabrakan Maut Jl Poros Berau-Kutai Timur, Kernet Tewas di Perjalanan
Lakalantas di Jl Poros Berau-Kutai Timur

KLIKSANGATTA.COM - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Poros Berau-Kutai Timur, menewaskan seorang kernet bernama Gatot (51), Warga Jalan Karang Jawa, RT 09, Karang Jati, Balikpapan Tengah, Kamis, 8 September 2016

Peristiwa terjadi saat kondisi tengah hujan, sekitar pukul 15.30 wita, antara truk Nissan pengangkut elpiji dengan Nomor Polisi KT 8164 LI dengan truk pengangkut CPO (Crued Palm Oil) merek Toyota Hino KT 8551 BY.

Tabrakan berawal ketika mobil truk Nissan yang dikemudikan Rusliansyah (32), warga Jalan Karang Jawa, RT 09 Nomor 81 A, Karang Jati Balikpapan Tengah, melaju dari arah Tanjung Redeb, Berau menuju Kutai Timur.

Saat berada di jalan turunan dan menikung di KM 175, Labaan, truk berpapasan dengan mobil pengangkut CPO, yang dikemudikan Bahri (42), warga Jalan Kampung Bugis SP 3, Wahau, Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Klik juga: Berdamai, Sopir Minibus Ganti Rugi Kecelakaan Jl AW Sjahranie

Menurut keterangan saksi, Rusliansyah tidak bisa mengendalikan mobilnya karena menghindari mobil Grand Max yang berhenti di pinggir jalan.

Akibatnya, mobil lari ke bagian kanan dan menabrak mobil CPO. Ketika tabrakan hampir terjadi, Gatot meloncat dari tempat duduknya dan jatuh ke tanah berbatu.

Gatot sempat dibawa ke Puskesmas setempat. Namun korban tak tertolong dan dikabarkan meninggal di perjalanan. (*)

Reporter : Klksamarinda/Magie Akhsan    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0