26 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Rayakan Hari Jadi ke 15, Demokrat Kutim Perkuat Komitmen Pro Rakyat


Rayakan Hari Jadi ke 15, Demokrat Kutim Perkuat Komitmen Pro Rakyat
Hari Jadi Demokrat ke-15 Dirayakan DPC Demokrat Kutai Timur (Kliksangatta/Ardhan Ahmad)

KLIKSANGATTA.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur (Kutim), menggelar acara potong tumpeng dan syukuran, di Kantor DPC Partai Demokrat Kutim, Jumat, 9 September 2016.

Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Partai Demokrat ke-15 tahun yang tepat jatuh pada hari ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kutim, Alfian Aswad, tampak hadir bersama semua anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kutim. Selain itu, sejumlah pengurus dan simpatisan Demokrat Kutim terlihat menyemarakkan suasana Hari Jadi Demokrat.

Acara dimulai sekitar pukul 09.00 wita, dibuka dengan pembacaan doa dari Ustad Abdul Rahman,dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kutim Alfian Aswad, dalam sambutan menuturkan, di usia 15 tahun, Partai Demokrat diharapkan menjadi lebih kuat dan semakin berjaya di Indonesia, khususnya di wilayah Kutim.

Usai sambutan, perayaan Hari Jadi Demokrat yang berlangsung sederhana  dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Alfian Aswad.

Terpisah, Ketua Fraksi Partai Demokrat Kutim, Andi Mappasereng berharap, Hari Jadi Demokrat ke 15 menjadi momentum untuk terus mendekatkan diri dengan rakyat.

Ia meminta kepada seluruh anggota fraksi agar tetap turun ke lapangan untuk membesarkan Partai Demokrat. “Tetap jaga komunikasi dengan masyarakat, pemantap soliditas kita untuk membesarkan Demokrat di Kutim,” ujarnya. (*)

ARDHAN AHMAD

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0