21 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Prihatin Kondisi Siswa, PKK Kutim Bantu Perlengkapan Sekolah


Prihatin Kondisi Siswa, PKK Kutim Bantu Perlengkapan Sekolah
TP PKK Kutim saat menyerahkan bantuan korban kebakaran di Bengalon (Humas Pemkab Kutim)

KLIKSANGATTA.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kutai Timur (Kutim) menyalurkan bantuan kepada korban di  RT 1 dan 20, Desa Sepaso, Kecamatan Bengalon.

Dipimpin Wakil Ketua TP PKK Kutim, Tirah Satriani, rombongan memberikan aneka bantuan, Rabu, 21 September 2016.  Mulai dari kebutuhan pangan, pakaian layak pakai, sampai perlengkapan sekolah bagi siswa yang menjadi korban kebakaran.

”Setelah kami mendengar kejadian kebakaran di Bengalon beberapa hari lalu, sekitar jam 2 siang  bersama Tim PKK mendatangi lokasi kebakaran. Untuk memberikan bantuan kepada mereka.,” kata Tirah yang juga isteri Wabup Kutim.

Tirah mengatakan, TP PKK Kutim prihatin dengan kondisi siswa korban kebakaran, sehingga mereka berinisiatif untuk memberikan bantuan perlengkapan sekolah, seperti seragam, tas dan alat tulis menulis.

“Mereka adalah generasi penerus bangsa, mereka harus tetap bersekolah. Kami dapat informasi, banyak diantara mereka yang tidak lagi punya perlengkapan sekolah karena terbakar, karena itu, kami bersama teman-teman ingin berbagi dan berusaha meringankan beban mereka,” katanya.

Klik juga: Selain Beras dari Ismu, Korban Kebakaran dapat Seragam dan Selimut 

TP PKK Kutim kata Tirah, berharap, bantuan mereka dapat bermanfaat. Ia juga berdoa agar korban yang terkena musibah kebakaran, diberikan kekuatan untuk tetap tabah.

“Semoga masyarakat Bengalon yang terkena musibah ini diberikan ketabahan dalam menghadapi semuanya dan kejadian ini tidak terulang kembali,” ujar Tirah. (hms11)

Reporter : Humas Pemkab Kutim    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0