20 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

PMII Imbau Warga Kaltim dan Kaltara Jaga Persatuan Bangsa


PMII Imbau Warga Kaltim dan Kaltara Jaga Persatuan Bangsa

KLIKSANGATTA.COM - Organisasi Kemahasiswaan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, mengimbau seluruh elemen menjaga kebhinekaan dan persatuan.

Melalui rilis yang diterima redaksi, PMII memaparkan, mencermati situasi dan ketegangan yang terjadi beberapa hari ini, serta aksi yang digelar Jumat ini di Jakarta, organisasi PMII se-Kalimantan Timur dan se-Kalimantan Utara menegaskan tidak akan menggelar aksi serupa.

Terkait agenda apel kebangsaan yang dilaksanakan PB PMII di Monumen Tugu Proklamasi, PMII berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama yang ada di jakarta dan khususnya di Kaltim dan Kaltara agar tetap merajut kebhinekaan dan mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tetap tenang, tidak panik, dan tidak terpengaruh dengan upaya provokasi, serta tetap melakukan kegiatan seperti seperti biasa,” demikian pernyataan resmi PMII Kaltim-Kaltara.

PMII menyakini Indonesia dalam keadaan stabil. Aksi hari Jumat in akan berlangsung dengan damai. Demonstrasi adalah hak konstitusional setiap warga negara, karenanya setiap orang berhak menyampaikan aspirasi dan pendapatnya secara tertib dan damai.

“Kami mahasiswa akan selalu setia menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa. Kami juga berkomitmen untuk menjadi benteng pertahanan dari hal-hal yang dapat mengancam stabilitas negara.” (*)

Reporter : Klikbalikpapan/Kahar    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0