20 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Karyawan Tewas di Lubang Tambang, Manajer KPC Berbelasungkawa


Karyawan Tewas di Lubang Tambang, Manajer KPC Berbelasungkawa
Jenazah Bronson disemayamkan di rumah duka di Jl Tongkonan Rannu, Sangatta Utara (IMRAN R SAHARA)

KLIKSANGATTA.COM - Mewakili manajemen PT Kaltim Prima Coal (KPC), perusahaan tambang batubara tempat Bronson Panjaitan bekerja, Manajer Departemen MOD PT KPC Area Pit J, Prananto, menyampaikan belasungkawa di rumah duka, Jumat, 4 November 2016.

"Atas kecelakaan kerja dini hari tadi, kami dari departemen dan manajemen sangat terpukul, tercengang dengan yang dialami saudara terkasih. Namun, kami meyakini saudara kita berada di surga bersama Sang Penyelamat," ujar Prananto didampingi sejumlah karyawan KPC lainnya di hadapan kerabat di ruang tengah rumah duka.

Ia juga memohon maaf mewakili rekan kerja, atasan, dan manajemen KPC, jika selama bekerja ada yang kurang berkenan.

"Ijinkan kami mengantar saudara terkasih Bronson ke tempat peristirahatannya, di tempat kelahirannya. Kami menyampaikan duka mendalam kepada keluarga saudara Bronson, dan terkhusus kepada istri saudara Bronson di Medan," ujarnya.

Ia juga mengatakan sosok Bronson ialah contoh pekerja yang baik, karena menunjukkan performance kerja yang prima kepada rekan kerja lainnya.

Klik juga: Tewas di Tambang KPC, Jenazah Bronson akan Dipulangkan ke Medan

Saat ini, rumah duka dipenuhi oleh kerabat Bronson yang mengadakan prosesi duka dalam budaya daerah Batak. Selain itu, tampak pula Sekretaris DPC PDIP Kutim, Suyono, dan Ketua Fraksi PDIP DPRD Kutim Ngafifuddin di rumah duka turut mengantarkan kepergian korban.

Rencana, jenazah Bronson akan dipulangkan ke Medan, sekitar pukul 18.00 wita, dari Sangatta. (*)

QADLIE, IMRAN, ARDHAN

Reporter : Qadlie Fachruddin    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0