26 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Jaga Kekompakan Kerja, Dinas Kebudayaan Kutai Timur Wajib Apel Pagi


Jaga Kekompakan Kerja, Dinas Kebudayaan Kutai Timur Wajib Apel Pagi
Kepala Bidang Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman Disbud Kutim, Budi Amuranto (Kliksangatta/Imran R Sahara)

KLIKSANGATTA.COM - Dinas Kebudayaan (Disbud) Kutai Timur (Kutim) menjadwalkan rutinitas pelaksanaan apel pagi bagi seluruh pegawai.

Hal itu dilakukan untuk menunjang kinerja instansi, sekaligus menjaga komunikasi antar seluruh pegawai.

"Salahsatu tujuannya, untuk mengikat hubungan kerja yang baik antara pejabat dengan pelaksana di bawahnya," ujar Kepala Disbud Kutim, Iman Hidayat, melalui Kepala Bidang Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman Disbud Kutim, Budi Amuranto, Kamis, 16 Februari 2017.

Menurut Budi, banyak hal yang bisa disampaikan dalam amanat apel. Antara lain ucapan terima kasih atas dedikasi para pegawai, pemberian penghargaan kepada pegawai teladan, pencapaian target, informasi atas pencapaian suatu prestasi ataupun informasi lain yang bisa bermanfaat bagi pegawai.

"Barangkali itu juga yang dimaksudkan oleh Bapak Iman Hidayat (Kadisbud), dengan memberikan tugas kepada Sekretaris, Kabid, Kasubag, Kasi, dan seksi untuk melaksanakan apel setiap pagi," katanya.

Bersarkan jadwal Disbud Kutim per 1 sampai 30 Februari 2017, pelaksanaan apel pagi dilaksanakan secara bergantian sesuai dengan jabatan dan tugasnya masing-masing.

Sekretaris dan para Kabid ditugaskan sebagai pembina apel, Kasubag dan Kasi ditugaskan sebagai pemimpin apel, dan masing-masing staf ditugaskan sebagai pembaca acara. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Basir Daud



Comments

comments


Komentar: 0