17 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Mahyudin Imbau Siswa Saring Berita Media Sosial


Mahyudin Imbau Siswa Saring Berita Media Sosial
Wakil Ketua MPR R, Mahyudin

KLIKSANGATTA.COM - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Mahyudin, menggelar sosialisasi 4 Pilar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kamis, 16 Februari 2017.

Dalam kesempatan itu, Mahyudin menyampaikan pentingnya Pancasila sebagai ideologi Negara, UUD 1945 sebagai konstitusi Negara serta ketetapan MPR tentang Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai bentuk BhinekaTungal Ika sebagai Semboyan Negara.

Selain itu, Mahyudin juga mengimbau kepada peserta sosialisasi, untuk menghindari berita hoax (tidak benar), dan meminta para siswa mampu menyaring setiap berita yang ada di sosial media, karena saat ini banyak berita  yang bisa mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa.

"Saat ini bayak berita hoax di sosial media, yang bisa menggangu kesatuan dan persatuan bangsa, untuk itu sebagai generasi muda mesti cerdas dalam memilih berita," ungkap Mahyudin.

Acara yang dimulai pada pukul 11.30 Wita itu juga dihadiri Perwakilan Dinas Pendidikan Kutim, serta  Anggota DPRD Kutim dari Fraksi Golkar Sayid Anjas.

Sosialisasi diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh para peserta, dimana Mahyudin memberikan hadiah uang tunai kepada peserta yang dapat menjawab pertanyaan. (*)

 

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0