20 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Pakai Motor Touring, Kasmidi Bonceng Mahyunadi Keliling Sirkuit


Pakai Motor Touring, Kasmidi Bonceng Mahyunadi Keliling Sirkuit
Wabup Kasmidi Bulang dan Ketua DPRD Kutim Mahyunadi ketika berkeliling sirkuit Kejurda Bupati Cup Race Seri 1 2017 di Sangatta. (KLIKSANGATTA/ARDAN)

KLIKSANGATTA.COM – Ada yang menarik saat Kejurda Bupati Cup Race Seri 1 resmi dibuka di Sirkuit Non-permanen Bukit Pelangi, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Sabtu 6 Mei 2017. Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, terlihat menunggangi motor touring unik bercat kuning-hitam miliknya.

Ia tak sendiri di atas motor roda tiga Can-AM SPYDER bertenaga 998 CC itu. Ketua DPRD Kutim Mahyunadi juga tampak di jok belakang mengenakan seragam IMI Kaltim yang sama digunakan Kasmidi. Keduanya kompak berboncengan mengelilingi sirkuit yang telah diramaikan masyarakat.

KLIK juga: Diikuti Ratusan Pembalap se-Kaltim, Bupati Cup Race Seri 1 Dibuka Wabup Kasmidi

Kedua pentolan Partai Golongan Kaya (Golkar) di Kutim itu menyapa semua penonton yang ikut menyaksikan even balap motor yang digelar dari tanggal 6 Mei sampai tanggal 7 Mei 2017 itu.

Tidak hanya Kasmidi dan Mahyunadi, sejumlah pejabat yang hadir di antaranya Plt Kadispora Didi Herdiansyah, anggota DPRD Sayid Anjas, Ketua KNPI Kutim Munir Perdana dan Ketua Cabor Bermotor Kutim, Narto Bulang, juga turut mendampingi mengelilingi sirkuit.

Dalam sambutannya, Kasmidi menyampaikan jika pemerintah daerah dalam waktu dekat akan  membuat sirkuit permanen di Kutim. Sirkuit itu guna persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2018 mendatang maupun arena penyelenggaraan balap lainnya.

“InsyaAllah Kutim bulan depan sudah proses lelang sirkuit. Targetnya akhir tahun ini sudah ready, ini juga yang kita persiapkan menyambut Porprov,” ucap Kasmidi.

Untuk diketahui Kejurda  Bupati Cup Race Seri 1 2017 ini diikuti ratusan pembalap dari sejumlah Kabupaten Kota yang ada di Kalimantan Timur (Kaltim), dalam kejuaran ini  peserta akan bersaing memperebutkan hadiah dengan total Rp 100 juta. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0