20 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Minggu ini PDAM Dan Dinas PU Bersihkan Lumpur Penyumbat Pipa


Minggu ini PDAM Dan Dinas PU Bersihkan Lumpur Penyumbat Pipa
Direktur Utama PDAM Tirta Benua Aji Mirni Mawarni

KLIKSANGATTA -Direktur Utama PDAM Tirta Benua Aji Mirni Mawarni mengungkapkan pendistribusian air terhambat karena banyaknya pipa utama yang tersumbat lumpur akibat proyek drainase jalan Yos Sudarso.

Karena itu, PDAM dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kutim akan membersihkan lumpur yang menyumbat pipa distribusi.

"Malam tadi saya sudah koordinasi dengan Kadis PU pak  Aswandini, dan Insya Allah minggu ini juga kami akan lakukan pembersihan pipa utama yang tersumbat lumpur," ujarnya saat ditemui di ruang kantornya Rabu (19/8/2015).

Menurutnya dengan pembersihan  tersebut PDAM yakin dapat memaksimalkan pendistribusian air kepada pelanggan.

"Insya Allah setelah pipa yang tersumbat dibersihkan pendistribusian air sudah bisa lancar lagi seperti sebelumnya," katanya.

Apalagi kata Mawar, dalam waktu dekat pihaknya akan memasang mesin pompa berkekuatan 250 liter per detik. Dengan demikian, pendistribusian air PDAM dapat berjalan lancar,

"Kami sudah membeli mesin pompa baru. Jika mesin sebelumnya hanya mampu mengalirkan air 70 liter per detik, dengan mesin baru ini kekuatanya tiga kali lipat atau 250 liter per detik. Dengan adanya mesin ini kami semakin yakin bahwa pendistribusian air ke pelanggan dapat berjalan lancar," imbuhnya

(*)

Reporter : Sukri    Editor : M. Nasir



Comments

comments


Komentar: 0