17 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Terbaik di Kaltim, Guru Kutai Timur Bertarung di Tingkat Nasional


Terbaik di Kaltim, Guru Kutai Timur Bertarung di Tingkat Nasional
Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas yang akan bertarung di level nasional (IST)

KLIKSANGATTA.COM - Untuk kesekian kalinya, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menjadi langganan perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) guna mengikuti lomba guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah berprestasi tingkat nasional.

Kabar gembira tersebut diperoleh setelah 4 dari 8 perwakilan Kabupaten Kutim untuk ajang ini ditingkat Kaltim dinobatkan sebagai yang terbaik.  

“Nantinya pada tanggal sekitar 12-19 Agustus akan berlomba di Jakarta,” kata Kasi Penghargaan Perlindungan dan Kesejahteraan Disdik, Edy Prasetyo di ruang kerjanya, Kantor Disdik Kutim, Senin, 5 Juni 2017.

Untuk 4 peserta Kutim yang sudah menjadi juara dan dinyatakan lolos, sudah mengikuti diklat di tingkat provinsi. Saat ini tinggal menunggu jadwal keberangkatan. Pada keikutsertaan tahun ini, Disdik Kutim menargetkan paling tidak 2 dari 4 peserta yang mengikuti lomba bisa menjadi juara nasional. 

“Paling tidak bisa mempertahankan prestasi tahun lalu yang meraih predikat juara 4 nasional. Syukur-syukur kita (Kutim) dapat meraih 2 juaga dari 4 perwakilan terbaik yang dikirim mewakili Kaltim,” harapnya.

Edi yakin semua guru yang dikirim  memiliki kualitas dan kemampuan yang mumpuni. Mereka yang sudah mengharumkan nama Kutim ditingkat Kaltim yakni Tri Agustin K SPd dari SDN 002 Sangatta Utara yang menjadi juara 1 guru berprestasi tingkat SD, Marsono SPd dari SD YPPSB Sangatta Utara sebagai juara 1 Kepala Sekolah berprestasi. Sedangkan Drs Prihadi MPd (juara 1) dan Mujiono MPd (juara 4) adalah 2 juara pengawas sekolah berprestasi. (hms3)

Reporter : Humas Pemkab Kutim    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0