26 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Dendam Kesumat, Motif Pembunuhan Sadis Siswa SMK Bengalon


Dendam Kesumat, Motif Pembunuhan Sadis Siswa SMK Bengalon
Jasad Rahmadi, Siswa SMK Bengalon yang menjadi korban pembunuhan

KLIKSANGATTA.COM - Dari hasil pemeriksaan awal, Polres Kutai Timur (Kutim) menemukan motif dendam dalam kasus pembunuhan siswa SMKN 1 Bengalon, Rahmadi (17).

Kasat Reskrim Polres Kutim AKP Andika Darma Sena, mengatakan, dua tersangka berinisial RH (18) dan AL (30) menghabisi nyawa Rahmadi di sebuah kandang ayam untuk melampiaskan dendam.

"Dari pemeriksaan awal, motif kedua pelaku karena ada dendam dengan korban, dendam karena apa, kita masih terus dalami motifnya," ungkap Sena

Kedua pelaku yang juga tercatat sebagai warga Bengalon itu, berhasil diamankan ditempat terpisah, bahkan salah satu pelaku yang berinisial RH diamankan di Kota Taman Bontang.

"Yang pertama RH kita amankan di Bontang sekitar jam 20.00 wita. kemudian pelaku AL yang diamankan anggota Polsek Bengalon," beber Sena.

Hampir sebulan unit Opsnal Polres Kutim melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada terduga pelaku pembunuh remaja yang baru duduk di bangku kelas 2 SMK itu.

Seperti diberitakans sebelumnya, Rahmadi ditemukam tewas pada tangal 16 Mei 2017. Saat itu jasad korban ditemukan tergeletak di sebuah kandang ayam milik warga. Pada tubuh korban ditemukan tiga luka tikam senjata tajam yang berada di bagian leher, punggung dan tangan korban.

Tidak hanya dibunuh,harta benda korban berupa sepeda motor merek  Honda Beat lenyap diduga dibawa kabur pelaku.

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Eky Sambora



Comments

comments


Komentar: 0