17 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Belum Deal Gaji, Transfer Sanchez ke PSG Terancam Kandas


Belum Deal Gaji, Transfer Sanchez ke PSG Terancam Kandas
Alexis Sanchez. (Foto: The Gunner)

KLIKSANGATTA.COM – Keinginan Alexis Sanchez pindah dari Arsenal dan bermain di PSG kabarnya terancam gagal. Kesepakatan negosiasi keuangan disebutkan menjadi sebab menurut laporan media Prancis, Le Parisien.

Pemain Chile itu belakangan santer dikabarkan akan hengkang dari Arsenal, usai ia melakukan perjalanan ke Paris untuk menemui direktur olahraga Antero Henrique.

Namun meski ada perkembangan positif soal pembicaraan kontrak, kesepakatan mungkin akan sulit terjadi karena agen Sanchez meminta gaji yang terlalu tinggi dan Arsenal juga tidak terlalu berminat menjual bintang mereka.

Sanchez sendiri kontraknya tinggal tersisa setahun lagi di Emirates, namun ia belum juga memberikan komitmen penuh pada Gunners.

Manajer Arsene Wenger kabarnya siap mengambil resiko untuk kehilangan sang striker secara gratis di musim panas mendatang. Ia juga tidak ingin melepas eks Barcelona itu ke klub sesama kontestan Premier League, usai belakangan Manchester City diklaim tertarik menampung Sanchez.

Indikasi Sanchez bakal hengkang sudah kian menguat, usai ia mengatakan ingin bermain di Liga Champions musim depan. Arsenal sendiri hanya finish di posisi lima musim lalu dan bakal turun di Liga Europa. (*)

Reporter : LeP    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0